Reality Club hingga Ihsan Tarore Semarakkan Konser Virtual Merah Putih

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 205 2464060 reality-club-hingga-ihsan-tarore-semarakkan-konser-virtual-merah-putih-kv3KOo30DQ.jpg Ihsan Tarore (Foto: Konser Merah Putih)

JAKARTA - Grup musik Reality Club hingga penyanyi Ihsan Tarore turut menyemarakkan perhelatan Konser Merah Putih secara virtual, Selasa (31/8/2021). Acara ini merupakan penutupan dari rangkaian Festival Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh yang digelar MNC Portal Indonesia (MPI) sepanjang Agustus 2021 ini.

Dalam perhelatan ini, Reality Club yang digawangi oleh Fathia Izzati tersebut membawakan salah satu single mereka yang berjudul ‘You Let Her Go Again’ dan ‘I Wish I Was Your Joke’.

Baca Juga:

Bona Sukses Bikin Baper di Konser Virtual Merah Putih

Jangan Lewatkan Konser Virtual Merah Putih Hari Ini, Ada Andmesh hingga Reality Club

Konser Merah Putih

Konser virtual ini lalu dilanjutkan dengan penampilan Ihsan Tarore. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-3 ini menyanyikan single-single terbarunya seperti ‘Tempat Lama Rasa Baru’ dan ‘Biar Orang Tau’.

Selain ada Reality Club dan Ihsan Tarore, konser virtual ini juga diramaikan oleh Bona, Dudy Oris, Syafira Febrina, 3 Composer, Nicky Tirta, Andmesh Kamaleng, Mitha Lestari, dan Calvin Pujangga.

Tak ketinggalan, ada pula penampilan yang spektakuler dan megah dari paduan suara mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS), Voca Erudita, dan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Agria Swara Institut Pertanian Bogor (IPB).

Penasaran dengan keseruan Konser Merah Putih? Saksikan secara virtual di YouTube Okezone dan enam portal berita MPI yakni okezone.com, inews.id, sindonews.com, idxchannel.com, celebrities.id, dan sportstars.id pada Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini