Bona Sukses Bikin Baper di Konser Virtual Merah Putih

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 205 2463973 bona-sukses-bikin-baper-di-konser-virtual-merah-putih-qMR8Ex6Iff.jpg Penyanyi Bona (Foto: Konser Merah Putih)

JAKARTA - Penyanyi Wempie Bona Verstraeten atau terkenal dengan nama Bona turut mengisi pergelaran Konser Merah Putih secara virtual, Selasa (31/8/2021). Konser virtual ini merupakan bagian penutup dari rangkaian Festival Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh yang digelar MNC Portal Indonesia (MPI) sepanjang Agustus 2021.

Perhelatan Konser Merah Putih ini dibuka secara elegan dan indah oleh penampilan paduan suara mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS), Voca Erudita. Mereka membawakan lagu ‘Ibu Pertiwi’ dengan satu paduan yang indah.

Baca Juga:

Jangan Lewatkan Konser Virtual Merah Putih Hari Ini, Ada Andmesh hingga Reality Club

Andmesh, 3 Composer, hingga Ihsan Tarore Meriahkan Konser Virtual Merah Putih

Konser Merah Putih

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Agria Swara Institut Pertanian Bogor (IPB), yang membawakan lagu ‘Pemuda’ dan ‘Manuk Dadali’.

Selanjutnya, ada penampilan Bona yang membawakan salah satu single hits-nya, Ku Berikan Bahuku. Penampilan ini sukses membuat para penonton yang menyaksikannya secara virtual ikutan baper.

Selain Ku Berikan Bahuku, Bona juga membawakan single terbarunya, yaitu, Cinta Itu Gila yang bernuansa power pop. Setelah Bona, ada juga penampilan Dudy Oris dan penyanyi muda Syafira Febrina.

Tak sampai di situ, Konser Merah Putih yang digelar secara virtual ini juga menampilkan 3 Composer, Nicky Tirta, Andmesh Kamaleng, Mitha Lestari, Ihsan Tarore, Reality Club, dan Calvin Pujangga.

Saksikan Konser Merah Putih secara virtual di YouTube Okezone dan enam portal berita MPI yakni Okezone, inews.id, Sindonews, Idxchannel.com, Celebrities.id, dan Sportstars.id pada Selasa, 31 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini