Sinopsis Ikatan Cinta 30 Agustus 2021: Bersaing dengan Nino, Mas Al Yakin Menang Persidangan Reyna

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 598 2463573 sinopsis-ikatan-cinta-30-agustus-2021-bersaing-dengan-nino-mas-al-yakin-menang-persidangan-reyna-banF36BZFJ.jpg Nino dan Reyna Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

NINO harus menerima nasib menjadi buta pasca-insiden Reyna di pernikahan Angga-Michie. Nino pun sudah tahu bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Perban di mata Nino akhirnya dibuka. Tetapi, setelah itu Nino tak mampu melihat dengan jelas seperti semula. Hal ini membuat hatinya sangat kecewa dan takut buta.

nino

Baca Juga:

Ikatan Cinta 28 Agustus 2021: Akankah Nino Mulai Tahu Reyna Anak Kandungnya?

Body Kencang Natasha Dewanti Walau Sudah Punya 4 Anak, Netizen: Hot Mama

"Ya Allah mataku terbuka tapi aku tetap tidak bisa lihat apa-apa. Hanya cahaya dan bayangan," kata Nino dalam hati di Sinetron Ikatan Cinta 30 Agustus 2021.

Mendengar pengakuan Nino, sontak bu Chandra (Ivanka Suwandi) tak kuasa menahan tangis. Melihat kondisi anaknya yang tidak bisa melihat, dia berusaha tenang. "Ya Allah Nino," ujar Bu Chandra.

Bu Chandra ingin membawa Nino segera keluar dari rumah sakit. “Kapan saya bisa keluar dari rumah sakit, apa bisa sore ini?,” katanya.

Nino sangat ketakutan tidak bisa beraktivitas seperti biasa dan membuat hidupnya semakin hancur. Terlebih kodisinya ini akan membuat Nino menjadi tidak bisa melihat Reyna, anak kandungnya.

"Aku ngga bisa kau mau di rumah aja mah, aku harus kerja aku nggak mungkin jadi orang yang ngga berguna mah," tutur Nino.

Setelah mengetahui kebenaran tentang Reyna adalah anak kandungnya, Nino bersikeras meminta Andin dan Aldebaran memberi tahu segalanya kepada sang anak. Namun, Andin dan Aldebaran keberatan.

"Suatu saat nanti dia pasti akan tahu di saat waktu yang pas dan aku akan membawa Reyna untuk ketemu sama kamu," kata Andin.

Lalu Aldebaran yang tidak tega melihat sang istri menangis, memberikan peringatan keras terhadap Nino. Suami Andin itu memberikan dua pilihan sulit, yaitu Nino harus menunggu momen tepat untuk memberitahu kebenaran kepada Reyna atau jika Nino tetap bertekad, Aldebaran akan membawa kasus itu ke meja hijau.

"Dengarkan satu hal Anda tidak akan memberitahu Reyna Anda ayah kadungnya dan kami akan membawa Reyna ke sini lalu Anda akan menunggu momen itu atau kalau tidak Anda akan melawan saya di persidangan," ujar Aldebaran.

Tak hanya itu bak tidak memberikan celah kepada Nino, Aldebaran dengan percaya diri kembali peringatkan Nino bahwa dia akan menang di persidangan untuk melindungi Reyna dan Andin. Hingga pada akhirnya Nino tidak akan bisa bertemu Reyna selama-lamanya.

“Dan saya pastikan saya akan menang karena anda tidak punya hak. Saya yang membesarkan Reyna dan setelah itu saya tidak akan mengizinkan Anda untuk bertemua Reyna sampai kapan pun," tutur Aldebaran.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini