Persaingan Memanas Menjelang Grand Final RSID, Namun Saling Lempar Pujian Antar Act

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 598 2461628 persaingan-memanas-menjelang-grand-final-rsid-namun-saling-lempar-pujian-antar-act-Cd4eqo8WEX.jpeg Rising Star Indonesia Dangdut (Foto: MNC TV)

JAKARTA- Persaingan Grand Finalis Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) semakin memanas untuk menjadi yang terbaik dan meraih gelar juara. Keempat act yang akan tampil di Grand Final, Pauzal (Medan), Nayunda (Makassar), Rezki (Mamuju), dan Radika (Riau) walaupun dalam persaingan yang ketat tetapi juga saling memuji kualitas diantara mereka.

Grand Final Rising Star Indonesia Dandgut akan ditayangkan secara langsung oleh MNCTV pada Senin, 30 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB.

Radika asal Riau menggangap semua act yang ditampil Grand Finalis adalah lawan yang berat. Ia juga menganggap Nayunda asal Makassar menjadi lawan terberatnya. Namun, ia tetap optimis untuk bisa menjadi juara di RSID.

BACA JUGA:

Soal Masa Depan Pernikahan, Olla Ramlan: Aku sudah Ikhlas

Terancam Dipenjara, Dinar Candy: Om Deddy Jenguk Tiap Hari Ya

“Semua act menurut Radika lawan yang sangat berat, namun yang paling menonjol adalah Nayunda. Ini merupakan tantangan sekaligus motivasi bagi Radika agar bias tampil lebih maksimal dan mendapatkan vote tertinggi di babak Grand Final. Tetapi, Radika harus percaya diri untuk bisa menyandang gelar juara” kata Radika.

“Di setiap penampilan Radika selalu membawakan genre yang berbeda dan keluar dari zona nyaman Radika. Aku pernah membawakan dangdut slow, dangdut upbeat, Melayu, dan di Semifinal kemarin membawakan lagu India. Radika Suka tantangan dan kekuatan strategi untuk menuntaskan perjuangan di RSID sebagai juara” tambahnya.

Nayunda asal Makassar yang memiliki nilai skor tertinggi di Semifinal RSID kemarin, sangat optimis untuk menyabet gelar juara di RSID dan memilih Rezki menjadi lawan terberatnya di Grand Final.

“Lawan terberat aku di Grand Final adalah Rezki dari Mamuju. Tetapi, yang berhak untuk menjadi juara adalah aku. Karena aku memiliki progress yang sangat luar biasa dan notabene aku bukan asli penyanyi dangdut. Aku yakin mempunyai potensi yang sangat besar di industri musik dangdut dengan ciri khas aku sendiri yang tidak dimiliki orang lain. Aku yakin, aku yang menjadi juara di RSID” kata Nayunda.

Satu-satunya Grand Finalis pria asal Medan, Pauzal memiliki hasrat yang sama untuk meraih menjadi juara di RSID dan melihat Radika sebagai lawan terberatnya.

“Aku mengganggap semua act adalah lawan terberat. Mereka mempunya kualitas, teknik, presentasi vote yang bagus. Namun, Aku melihat Radika mempunyai kualitas untuk menjadi juara. Tapi, aku juga tetap optimis untuk menjadi juara. Alasannya adalah aku laki-laki satu-satunya yang berada di Grand Final. Aku berusaha dan berdoa dan menampilkan penampilah semaksimal mungkin di Grand Final RSID” ujar Pauzal.

Rezki asal Mamuju juga menganggap semua act adalah lawan terberatnya dan ia juga percaya diri bisa menjadi juara di RSID.

“Semuanya berat, karena yang sudah sampai di Grand Final adalah orang-orang yang luar biasa, hebat, dan memiliki kelebihan masing-masing. Aku optimis menjadi juara karena aku yakin dengan kelebihan aku sendiri. Rezki yakin bias menjadi juara RSID tahun ini” kata Rezki.

Saksikan Grand Final Rising Star Indonesia Dangdut dan jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini