Soal Masa Depan Pernikahan, Olla Ramlan: Aku sudah Ikhlas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461556 soal-masa-depan-pernikahan-olla-ramlan-aku-sudah-ikhlas-nbc2QLZCp7.jpg Olla Ramlan pasrah dengan nasib rumah tangganya. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

JAKARTA - Kerap diisukan akan bercerai dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan memastikan bahwa rumah tangganya masih baik-baik saja hingga saat ini. Meski begitu, dia tak menampik, pernikahan 8 tahun itu masih terus dalam proses belajar. 

“Apa yang aku rasakan? Aku sih sedang memproses saja. Aku coba menjalani semuanya dan kita lihat saja,” tutur sang aktris menambahkan. 

Olla Ramlan buka suara terkait masa depan pernikahannya dengan Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

Selama proses tersebut, ibu tiga anak itu berusaha memasrahkan pernikahannya. “Saat ini, aku sudah berada di tahap ikhlas kali ya. Karena itu, aku selalu bilang, kita lihat saja bagaimana ke depannya,” katanya. 

Olla Ramlan mengaku, sempat berharap bisa memiliki rumah tangga yang utuh dan langgeng. Namun, dia menyadari bahwa ada permasalahan yang menghambat harapannya tersebut. 

“Ya, namanya perjalanan hidup, kita tak pernah tahu kan. Kita tak bisa memprediksi sebuah pernikahan atau pertemanan akan langgeng. Karena hidup banyak lika-likunya,” ungkap sang presenter menambahkan. 

Baca juga: Hapus Nama Aufar dari Instagram, Olla Ramlan: Dia Enggak Marah, Diam Saja

Olla Ramlan mengungkapkan, kita tak terlalu berharap kepada siapapun. Menaruh harapan kepada orang lain, diakuinya bisa berujung pada kekecewaan. Karena itu, dia hanya berusaha menjalani hidup dengan baik. 

Olla Ramlan buka suara terkait masa depan pernikahannya dengan Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@ollaramlan)

“Makanya, kalau ada yang tanya bagaimana pernikahan, aku akan jawab, ‘Alhamdulillah, semuanya baik.’ Kita lihat saja ke depannya akan seperti apa. Gitu saja sih,” ujar Olla Ramlan.*

Baca juga: Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini