Eks Personel JKT48 Bahagia Reuni di Indonesian Digital Awards 2021

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 598 2461225 eks-personel-jkt48-bahagia-reuni-di-indonesian-digital-awards-2021-h2Cv9h98u2.jpg Eks JKT48 (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Nadila Cindi Wantari, Rona Anggreani, Sendy Ariani eks personel JKT48 berkolaborasi di Indonesian Digital Awards (IDA) 2021 yang tayang di RCTI+, Rabu (25/8/2021). Akhirnya, mereka bisa merasakan kembali sensasi tampil satu panggung untuk pertama kalinya.

"Kayak reuni kecil-kecilan," kata Nadila saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sendy sebagai anggota yang lebih dulu keluar dari JKT48 pun senang saat pertama mengetahui rencana kolaborasi itu dicetuskan. Ia tak bisa menyembunyikan ekspresi bersemangatnya.

Baca Juga:

Sabet Juara Digital Darling Male di IDA 2021, Arya Saloka: Alhamdulillah Menang!

Kalahkan Aurel, Amanda Manopo Sabet Digital Darling Female IDA 2021

Eks JKT48


"Pertama senang karena bisa kumpul lagi sama Rona dan Nadila. Terus kita disuruh bertiga nyanyi kayak hah? Serius nih? kaya benar-benar baru pertama kali juga," kata Sendy.

Di malam puncak ajang penghargaan yang diselenggarakan RCTI+ tersebut, mereka membawakan lagu C.H.R.I.S.Y.E yang dipopulerkan oleh Diskoria dan Eva Celia. Ide lagu ini awalnya dicetuskan oleh Sendy.

"Kita disuruh bikin lagu, kita bikin grup gitu ya, rundingin mau lagu apa. Gimana kalau lagu yang kekinian aja yang ngehits," kata Sendy.

Lucunya, mereka membuat koreografinya secara dadakan. Meski sudah lama tak melakukan dance di panggung, tiga eks personel ini masih luwes.

"Dance baru tadi kita koreoin sendiri. Berarti ilmunya masih ada," kata Sendy.

Kolaborasi ini juga menorehkan kepuasan di hati Rona. Kemegahan dan kemeriahan panggung membawa nostalgia ketika mereka tampil di panggung.

"Udah lama enggak perform nyanyi live, di panggung gede gitu terus diiringi homeband. Jadi kayak beneran i'm diva,"katanya sambil terkekeh.

Indonesian Digital Awards 2021 kembali digelar dalam rangka menyambut ulang tahun ke-2 RCTI+. Ini merupakan ajang penghargaan untuk mengapresiasi para artis dan juga konten program yang selama ini menghibur pengguna RCTI+.

Acara yang ditayangkan sejak 19.00 WIB di live streaming RCTI+ ini dimeriahkan berbagai bintang Tanah Air kenamaan. Selain tiga musisi ini hadir pula Femila, Fitri, Nuca, JKT48, Guz Azmi, dan dipandu host Dodit Mulyanto dan Enzy Storia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini