Yellow Claw Makan Nasi Rames di Los Angeles, Netizen Indonesia Heboh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Agustus 2021 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 33 2461430 yellow-claw-makan-nasi-rames-di-los-angeles-netizen-indonesia-heboh-F1eKQswAW6.jpg Yellow Claw membuat warganet heboh setelah unggah foto makan nasi rames. (Foto: Instagram/@yellowclaw)

LOS ANGELES - Duo DJ asal Belanda Yellow Claw membuat heboh warganet Indonesia setelah mengunggah foto liburan mereka di Twitter. Pada foto tersebut, mereka terlihat sedang menikmati kuliner ala warteg Indonesia. 

Jim Taihuttu dan Nizzle tampak duduk bersama kedua rekannya di restoran Indonesia bernama Simpang Asia yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada unggahan berbeda, mereka terlihat menyantap nasi rames yang dibungkus dengan daun pisang. 

Yellow Claw makan nasi rames di Los Angeles. (Foto: Twitter/@YELLOWCLAW)

Sebagai tambahan, kedua musisi itu juga mengunggah foto sebuah mie instan yang sangat populer asal Indonesia. “NG AB Life in Los Angeles,” ujar Yellow Claw dalam unggahan mereka seperti dikutip pada Kamis (26/8/2021). 

Unggahan akun Twitter resmi Yellow Claw itu menuai beragam komentar kocak dari pengguna Twitter asal Indonesia. Di antaranya, komentar berupa saran tentang tata cara menyantap hidangan ala Indonesia. 

Baca juga: Lyodra Ginting Bicara soal Rencana Kolaborasi dengan Yellow Claw

Seorang warganet berkomentar, “Coba makan pakai tanganmu. Maksudku, coba makan dengan tangan kananmu daripada pakai sendok.” Lainnya mengatakan, “Jangan pakai sendok. Pakai langsung tangan kananmu untuk makan.” 

Yellow Claw makan nasi rames di Los Angeles. (Foto: Twitter/@YELLOWCLAW)

Pengguna Twitter lain juga menuliskan, “Jangan lupa setelah makan, minum kopi hitam lalu angkat kaki kirimu ke kursi. Terus bilang 'Lu kenaps dah?' jika ingin bertanya pada orang 'Apakah kamu baik-baik saja?'"*

Baca juga: Epy Kusnandar Dikabarkan Pindah Agama, Istri Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini