Lyodra Ginting Bicara soal Rencana Kolaborasi dengan Yellow Claw

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 Juli 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 16 205 2441777 lyodra-ginting-bicara-soal-rencana-kolaborasi-dengan-yellow-claw-OR1fgyPToA.jpg Lyodra Ginting (Foto: Instagram/@lyodraofficial)

JAKARTA - Lyodra Ginting santer dirumorkan bakal berkolaborasi dengan Yellow Claw, duo DJ asal Belanda yaitu Jim Aasgier dan Niels Rondhuis, yang terkenal dengan lagu Till It Hurts.

Kabar soal kolaborasi ini banyak dipertanyakan netizen ketika Lyodra dalam sesi live Instagram bersama Okezone pada Jumat (16/7/2021). Sayangnya, juara Indonesian Idol X ini hanya menjawab singkat.

Lyodra Ginting

"Kita tungguin aja, okay? Doain aja," kata Lyodra sambil tersenyum.

Baca Juga:

Cerita Lyodra Ghosting Pasangan, Inspirasi di Single Baru

Marak Ghosting, Lyodra Hadirkan Single Kalau Bosan

Kabar Lyodra akan berkolaborasi dengan Yellow Claw ini sebenarnya sudah berembus sejak tahun 2020. Apalagi, akun Instagram Yellow Claw pernah membubuhkan emoji api di unggahan milik pelantun Terlanjur Mencinta itu.

Lyodra Ginting

Yellow Claw sendiri sudah dua kali berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Yakni Weird Genius dan Reikko lewat lagu Hush, dan terbaru menggandeng Sara Fajira dalam lagu DRXGS yang rilis pada 9 April 2021.

Lyodra sendiri baru saja berkolaborasi dengan DJ kenamaan Tanah Air, Dipha Barus dalam lagu berjudul Owe Owe. Lagu yang memadukan unsur elektronik dance dan tradisional Karo ini menjadi salah satu single di album debutnya bertajuk Lyodra.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini