Share

Kejadian Nyata! Pengantin Kawin Lari, Habis Akad Langsung Lari Ikut Rumah Teka-Teki GTV

Tim Okezone, Okezone · Rabu 25 Agustus 2021 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 598 2460999 kejadian-nyata-pengantin-kawin-lari-habis-akad-langsung-lari-ikut-rumah-teka-teki-gtv-gkwLHZqwvG.jpeg Rumah Teka-Teki GTV (Foto: GTV)

JAKARTA- Rumah Teka-Teki minggu ini masih berada di Surabaya. Bos Baim bersama tim masih berusaha untuk bisa membantu para warga Surabaya yang sedang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tentunya bos Baim tidak sendiri, dirinya akan ditemani oleh partner setianya yaitu Sahila Hisyam. Lokasi hari ini yaitu di daerah Bubutan, Surabaya. “Kita lagi ada di Surabaya dan tentunya Rumah Teka-Teki selalu ada co host kita panggilkan saja Sahila,” kata bos Baim.

BACA JUGA:

Sebut Deddy Corbuzier Sosok Inspirasinya, Azka: Enggak Ada Daddy Like You

Terungkap Risty Tagor, Artis Berhijab Sudah 3 Kali Jadi Janda

Salah satu target yang dipilih oleh bos Baim hari ini adalah sepasangan pengantin baru yang baru saja selesai melaksanakan akad. Bos Baim langsung menghampir pasangan tersebut dan langsung diajak bermain di Rumah Teka-Teki, tanpa basa-basi sang perempuan pun langsung mengiyakan ajakan bos Baim. “Kita langsung dapet peserta ya, dia abis lamaran,” kata bos Baim.

Saat sang target mencari rumah clue, Sahila tidak menyangka bahwa target tersebut larinya sangat kencang dan sangat semangat. “Sumpah gue gak nyangka, dia buka sandal dong,” ungkap Sahila. Sahila juga selalu memuji target tersebut karena dengan makeup yang sudah tebal dirinya masih ingin ikut bermain dan melewati tantangan yang diberikan oleh bos Baim dan Sahila. “Keren banget,” kata Sahila.

Selain itu, ketika sedang mencari target tiba-tiba ada seorang ibu yang meminta bantuan kepada bos Baim. Dirinya menceritakan dia sedang membutuhkan bantuan bos Baim untuk membayar uang sewa dan modal untuk warungnya. Namun, ibu tersebut tidak bisa ikut karena mengalami sakit stroke. Akhirnya, bos Baim mencari seseorang yang bisa mewakili ibu tersebut. “Untuk wakilin (ikut bermain Rumah Teka-Teki ) ibu aja suruh main,” kata Baim. Salah satu sesepuh yang berada di kampung tersebut dipilih oleh ibu tersebut dan langsung ikut bermain.

Diakhir acara bos Baim mengumpulkan para pemenang Rumah Teka-Teki di satu tempat, “oke bosque selesai sudah untuk semuanya ya. Seneng gak?” tanya bos Baim kepada para pemenang Rumah Teka-Teki hari ini.

Berapa banyak hadiah uang didapat oleh pengantin baru? Bagaimana keseruan pencarian target di Surabaya hari ini? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini