Kiki Fatmala Si Manis Jembatan Ancol Pindah Agama dan 2 Kali Menikah

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2461113 kiki-fatmala-si-manis-jembatan-ancol-pindah-agama-dan-2-kali-menikah-SsFzydRQQB.jpg Kiki Fatmala. (Foto: Instagram)

KIKI Fatmala punya kehidupan pribadi yang bikin publik penasaran. Dari mulai dirinya dihebohkan dengan kabar pindah agama hingga dua kali menjanda.

Kiki Fatmala merupakan aktris kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1969. Perempuan yang kini sudah menginjak usia kepala lima itu dikenal salah satunya lewat aktingnya di film 'Si Manis Jembatan Ancol'.

Nama Kiki Fatmala juga pernah menjadi sorotan publik lewat perseteruannya dengan ibu kandungnya, Fatma Farida, di bulan Maret tahun 2009 silam. Tak hanya itu, beberapa fakta lain telah dirangkum oleh iNews.id, pada Rabu (25/8/2021). Dan berikut, informasinya :

1. Pindah Agama

kiki

Wanita yang miliki keturunan darah Pakistan dari ibunya ini sempat membuat heboh lewat pemberitaan dirinya yang memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal ini heboh setelah foto ketika saat dia dibaptis beredar di media sosial pada Juli 2019 lalu.

2. Pernah Menikah Dua Kali

Dan fakta selanjutnya, diketahui Kiki pernah membina rumah tangga dengan seorang pria bernama Christian Forshcei pada tahun 2004 silam. Namun sayang, rumah tangga mereka kandas diusia pernikahan mereka yang kedua tahun dan resmi bercerai pada 5 Desember 2006. Dan kini, Kiki Fatmala sudah kembali membina rumah tangga dengan pria bule bernama Christoper yang merupakan pria blasteran Skotlandia dan China. Mereka resmi menikah pada Desember 2020 lalu.

3. Punya Bisnis Gym

Kiki Fatmala nyatanya juga dikenal sebagai publik figur yang perduli akan kesehatan. Kiki Fatmala dikenal begitu menyukai kegiatan olahraga, bahkan dari hal itu dia membuka bisnis Gym tersendiri. Diketahui, Kiki Fatmala miliki empat sanggar senam yang diberi nama Kifa, dengan dia menjadi pelatih aerobik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini