Dorce Gamalama Kenang Momen Terakhir Bertemu Elly Kasim

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2461083 dorce-gamalama-kenang-momen-terakhir-bertemu-elly-kasim-NNCLKAcxsZ.jpeg Dorce Gamalama (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kepergian penyanyi Elly Kasim ikut meninggalkan duka mendalam bagi Dorce Gamalama. Saat ditemui di rumah duka, Dorce pun menceritakan momen terkahir bertemu dengan almarhum.

Dorce Gamalama mengaku kenal dekat dengan sosok Elly Kasim. Tak jarang, presenter kondang ini menggungakan jasa sang penyanyi pada beberapa pesta pernikahan.

Elly Kasim

BACA JUGA:

Nirvana Digugat Bayi di Album Nevermind Terkait Pornografi Anak

Deddy Corbuzier dan Sang Anak Punya Kesepakatan yang Tak Boleh Dilanggar

"Terakhir saya ketemu dia waktu saya pakai Minang, nah pakai baju dia terus dia yang masangin sama terakhir anak saya yang mantu," ujar Dorce Gamalama di rumah duka, Rabu (25/8/2021).

Saking dekatnya, sosok Elly Kasim sudah dianggap kakak sendiri bagi Dorce Gamalama. Aktris sekaligus presenter ini juga mengatakan Uni Elly merupakan sosok panutannya dalam menggeluti dunia hiburan Tanah Air. Tak heran, banyak kenangan manis yang beliau rasakan kala mengenal almarhum.

Dorce juga membagikan kenangan bersama Elly Kasim saat menjadi bintang tamu di acara Malin Kundang. Kala itu ia nebjadi bintang tamu bersama penyanyi senior Titiek Puspa. Tak hanya itu, momen konser Elly Kasim yang dihelat di Taman Ismail Marzuki beberpa waktu lalu, menjadi kenangan indah bagi Dorce dalam menikmati karya almarhum semasa hidup.

"Oh waktu dia bikin Malin Kundang, saya pernah jadi bintang tamu ya sama teteh Titiek Puspa, terus ditonton sama Bapak Presiden, terus terakhir waktu dia konser di Taman Ismail Marzuki," paparnya.

"Tapi saya jadi penonton, saya takutnya dia jatoh atau karena gimana gitu kan namanya udah tua. Pokoknya dia abis meninggal ini kayak semangat itu ada, ya tapi memang udah kehendak Allah kita juga nggak tahu kapan, yang pasti tadi aku lihat mukanya bersih banget terus dia senyum," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini