Share

Deddy Corbuzier dan Sang Anak Punya Kesepakatan yang Tak Boleh Dilanggar

Nandha Aprilia, MNC Media · Rabu 25 Agustus 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 33 2460991 deddy-corbuzier-dan-sang-anak-punya-kesepakatan-yang-tak-boleh-dilanggar-p8HkZFfbYv.jpeg Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA- Hubungan Deddy Corbuzier dan anak semata wayangnya, Azka Corbuzier bisa dibilang sangat dekat. Bahkan remaja 15 tahun tersebut rela mengcovidkan dirinya untuk merawat ayahnya dalam masa kritis beberapa waktu lalu. 

Saking solid dan kompaknya, pasangan ayah dan anak tersebut ternyata memiliki sebuah kesepakan yang tidak boleh dilanggar masing-masing. 

Deddy Corbuzier

BACA JUGA:

Park Yoochun Dituding Ajak Fans Lakukan Threesome

Terungkap Risty Tagor, Artis Berhijab Sudah 3 Kali Jadi Janda

"Nih temen-temen juga harus tau, kita punya kesepakatan. Kesepakatan adalah, Azka boleh ngapain aja, Azka boleh salah, pokoknya apapun boleh," kata Deddy Corbuzier dikutip dari kanal Youtubenya, Rabu (25/8/2021).

"Satu yang enggak boleh, enggak boleh bohong sama papa nya," imbuhnya.

Tak hanya Azka, hal yang sama pun harus dilakukan Deddy Corbuzier. Lantas, dia pun menceritakan alasan menerapkan hal ini kepada anaknya itu.

"Saya juga gitu, saya boleh ngapain aja, tapi saya enggak boleh bohong sama Azka. Kenapa? karena saya bilang, karena kalau kamu bohong papa enggak bisa belain kamu nanti suatu saat papa enggak tau," ujar Deddy Corbuzier.

"Gitu juga, kalau papa bohong, kamu enggak bisa belain papa karena kamu enggak tau. Jadi aturan kita sebenarnya enggak boleh bohong," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini