Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Konfirmasi Bintangi Shooting Star

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 206 2460883 lee-sung-kyung-dan-kim-young-dae-konfirmasi-bintangi-shooting-star-XD7ER2t7zr.jpg Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung adu akting dalam Shooting Star. (Foto: W Korea/Hancinema)

SEOUL - Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae akhirnya mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam drama terbaru tvN, Shooting Star. Drama itu akan menyoroti orang-orang yang bekerja di balik layar industri hiburan Korea Selatan. 

Mereka adalah reporter hiburan, tim humas, hingga manajer yang selalu menutupi permasalahan yang ditimbulkan sang idol. Mengusung genre komedi romantis, drama ini berkisah tentang perjuangan dalam mendebutkan seorang idola. 

Lee Sung Kyung. (Foto: High Cut)

Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala Tim Humas di sebuah agensi hiburan. Dia memiliki kemampuan public speaking yang mumpuni dan cakap dalam menghadapi situasi krisis. 

Dia kemudian harus menangani idol populer bernama Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Penggemar menyukai imej tulus dan manis yang selalu ditampilkannya selama ini. Namun di saat bersamaan, dia juga sangat kompetitif untuk urusan karier. 

Baca juga: Punya Stretch Marks karena Peran, Lee Sung Kyung Tak Menyesal

So Jae Hyun, Chief Producer Studio Dragon mengatakan, “Shooting Star akan memperlihatkan bagaimana orang-orang di sekitar sang artis akan memengaruhi imejnya. Kami akan menyuguhkan perspektif seorang manajer, tim PR, dan para jurnalis di balik dunia hiburan.”

Kim Young Dae. (Foto: Star1)

Drama tersebut akan digarap oleh penulis skenario Choi Young Woo dan sutradara Lee Soo Hyun yang merupakan sosok di balik drama AwakenThe Witch’s Diner, dan Find Me in Your Memory.*

Baca juga: Jung Eun Ji Polisikan Sasaeng yang Satroni Rumahnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini