Penggemar Dibuat Speechless Dengar Cover Happier oleh Nayla Ayu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 205 2460193 penggemar-dibuat-speechless-dengar-cover-happier-oleh-nayla-ayu-b00mZrze7e.jpeg Nayla Ayu (Foto: Youtube Nayla Ayu)

JAKARTA - Nayla Ayu merupakan penyanyi bersuara merdu kelahiran tahun 2004. Gadis tersebut merupakan anak dari pasangan selebriti Eko Patrio dan Viona Rosalina. Nayla telah berhasil menarik perhatian para penikmat musik tanah air berkat suaranya yang lembut dan khas.

Pada 21 Maret 2021, Nayla telah merilis single terbarunya yang berjudul "Salahkah Aku" yang sempat trending di YouTube Indonesia. Lagu melankolis tersebut pun diciptakan oleh putra dari Ruben Onsu dan Sarwendah yaitu Betrand Peto.

Baca Juga:

Keren, Lagu Betrand Peto untuk Nayla Ayu Langsung Trending!

Anaknya Debut Panggung Hiburan, Eko Patrio Hapus Rasa Penyesalan

Nayla Ayu

Untuk mengobati rasa rindu sekaligus menghibur penggemar, Nayla membuat sebuah video live music menyanyikan lagu “Happier” yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo.

Penggemar pun langsung membanjiri Nayla dengan dukungan dan pujian setelah menonton penampilan hebatnya tersebut.

“Speechless sampai diulang-ulang gak bosen memang terbaik” tulis salah satu komentar.

Yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Ekomando Music!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini