Sinopsis Ikatan Cinta 22 Agustus 2021, Ricky Bersaksi Soal Bayi yang Ada Dalam Kandungan Elsa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2021 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 598 2459271 sinopsis-ikatan-cinta-22-agustus-2021-ricky-bersaksi-soal-bayi-yang-ada-dalam-kandungan-elsa-nHEPAKyw7p.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta 22 Agustus 2021 menghadirkan cerita Ricky diminta oleh polisi untuk bersaksi dalam sidang kasus pembunuhan Roy yang dilakukan Elsa. Sebelum menjalani sidang, Ricky meminta pihak kepolisian memanggil Rafael yang merupakan sepupunya agar mau melakukan sesuatu untuk Elsa.

Rafael pun mengunjungi Elsa dan memberikan sebuah kotak berwarna hijau berisi selimut yang merupakan hadiah dari Ricky. Dalam kesempatan itu, Elsa sempat menolaknya, dan mengatakan pada Rafael bahwa dirinya tidak memiliki hubungan apapun dengan Ricky.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta

Jelang sidang, Elsa bermimpi bahwa dirinya akan divonis penjara seumur hidup. Hal itu membuatnya syok dan memikirkan nasibnya jika kenyataan tersebut benar-benar terjadi. Kendati demikian, perasaannya bisa sedikit lebih tenang usai mengenakan selimut yang diberikan oleh Ricky melalui Rafael.

Sebelum sidang berlangsung, Ricky diminta oleh pengacaranya untuk bersikap baik di dalam ruang persidangan. Tak lama ia pun dipersilahkan masuk ke ruang sidang dan duduk dekat dengan Miss Olivia, pak Sumarno, papa Surya, dan juga Nino.

Setelah disumpah, Ricky pun memberi kesaksian dengan membeberkan alasan mengapa dirinya membantu Elsa untuk kabur dari kejaran polisi beberapa waktu lalu. Selain lantaran mencintai Elsa dan hendak melindunginya, di hadapan majelis hakim, Ricky juga meyakini bahwa bayi yang ada di dalam kandungan wanita tersebut adalah darah dagingnya.

"Saya melakukan ini karena saya mencintai Elsa. Dan saya yakin, bayi yang ada dikandungan Elsa adalah hasil hubungan saya dan Elsa," ungkap Ricky.

"Dia bohong, ini nggak mungkin. Dia ngarang Yang Mulia," bentak Elsa, mencoba membantah ucapan Ricky.

Ucapan Ricky sontak membuat para pengunjung yang ada di dalam ruangan sidang syok. Terlebih Nino, yang memang sempat tak mempercayai bahwa bayi yang ada di dalam kandungannya adalah darah dagingnya.

Akankah keterangan yang diberikan Sumarno, Miss Olivia hingga Ricky akan semakin memberatkan hukuman Elsa? Apakah Elsa akan divonis hukuman seumur hidup lantaran sudah berusaha menghilangkan barang bukti, kabur, serta memberi uang kepada Sumarno agar tidak bisa bersaksi terkait pembunuhan Roy? Apakah keterangan Ricky akan semakin membuat Nino yakin untuk menceraikan Elsa?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini