Yonghee CIX Jadi Lawan Main Yerin Eks GFRIEND di Drama Witch Shop Reopening

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458534 yonghee-cix-jadi-lawan-main-yerin-eks-gfriend-di-drama-witch-shop-reopening-vxSNeIhrnC.jpeg Yonghee CIX dan Yerin (Foto: Soompi)

SEOUL- Yonghee CIX dikonfirmasi akan beradu akting dengan Yerin eks GFRIEND dalam web drama terbaru Witch Shop Reopening. Seperti Yerin, ini akan menjadi debut akting idol kelahiran 17 Februari 2000 itu. 

"Yonghee telah berperan dalam web drama 'Witch Shop Reopening" dan dia akan berakting untuk pertama kalinya sejak debutnya," kata agensi Yonghee CIX, C9 Entertainment seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (20/8/2021).

Yonghee CIX

BACA JUGA:

Tompi Dihujat karena Dinilai Merendahkan Perempuan di Film Selesai

Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Nana dan Naysila Mirdad Unfollow IG sang Ipar

Witch Shop Reopening merupakan drama roman fantasi. Yerin sebelumya dikonfirmasi menghidupkan karakter Lee Hae Na, seorang penyihir yang bertekad untuk menyelamatkan toko penyihirnya dari kebangkrutan.

Sementara itu, Yonghee akan berperan sebagai Han Ji Ho yang merupakan seorang siswa SMA. Dia kemudian bertemu dengan Lee Hae Na secara tidak sengaja dan mendapatkan kutukan.

Untuk menghilangkan kutukan tersebut, Han Ji Ho setuju untuk membantu Lee Hae Na menyelamatkan tokonya. Tetapi meskipun awalnya menyebalkan, ada benih cinta yang datang begitu mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Witch Shop Reopening akan terdiri dari 10 episode dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Desember. Sementara itu, CIX baru-baru ini melakukan comeback dengan album full-length pertama mereka “'OK' Prologue : Be OK."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini