Tyna Kanna Diisukan Selingkuh, Nana dan Naysila Mirdad Unfollow IG sang Ipar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458492 tyna-kanna-diisukan-selingkuh-nana-dan-naysila-mirdad-unfollow-ig-sang-ipar-TXAufUia46.jpg Tyna Kanna Mirdad diisukan berselingkuh dengan teman komunitas sepeda. (Foto: Instagram/@tynakannamirdad)

JAKARTA - Nana dan Naysila Mirdad diketahui berhenti mengikuti akun Instagram sang kakak ipar, Tyna Kanna Mirdad. Hal itu terjadi setelah akun Twitter @menurgumilar mengunggah bukti percakapan berisi perselingkuhan influencer cantik tersebut. 

Dari unggahan itu diketahui bahwa Kenang memergoki istrinya berciuman dengan pria lain. Menariknya, pria yang diduga teman grup sepeda Tyna Kanna tersebut juga sudah menikah dan memiliki anak. 

Tyna Kanna bersama Nana dan Nyasilla Mirdad. (Foto: Instagram/@nanamirdad)

Masih berdasarkan bukti percakapan yang diunggah akun @menurgumilar tersebut, Kenang Mirdad bahkan dikabarkan sampai melayangkan bogem mentah untuk pria yang diduga selingkuhan istrinya tersebut. 

Sayang, baik Kenang maupun Tyna Kanna belum buka suara terkait isu perselingkuhan tersebut. Saat ini, Kenang diketahui tengah berada di Bali, sementara istri dan dua anak mereka berada di Jakarta. 

Lewat Insta Story, putra sulung Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu terlihat menikmati waktu berenang dengan keponakannya, Jason Deandra White. Meski kedua adiknya telah mengunfollow Tyna Kanna, namun Kenang Mirdad dan istrinya masih saling mengikuti satu sama lain di Instagram.*

Baca juga: 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini