Tompi Dihujat karena Dinilai Merendahkan Perempuan di Film Selesai

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Agustus 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458508 tompi-dihujat-karena-dinilai-merendahkan-perempuan-di-film-selesai-5cQAeVXCnR.jpg Tompi. (Foto: Instagram)

TOMPI dihujat netizen karena dinilai merendahkan perempuan di Film Selesai. Pebincangan ini pun sampai menjadi trending topic di Twitter hari ini, Jumat (20/8/2021).

Film Selesai ini dibintangi Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine. Setelah diputar di Bioskop Online, kisah dari film ini pun menjadi perbincangan saat ini. 

 tompi

Di tengah kontroversi itu, pernyataan Tompi soal perempuan menjadi sorotan netizen. Rekaman suara sang penyanyi dalam forum Space dibagikan oleh akun @meringankanlara.

Baca Juga: Gantengnya Rey Mbayang Groomsmen Rizky Billar, Netizen: Auranya Lebih Memancar

Dalam pernyataannya, Tompi menilai wajar jika kaum pria merasa tergoda ketika melihat perempuan yang berpenampilan seksi.

"Kita kan enggak bisa kontrol gimana orang berpikir. Sekarang secara harfiah biologisnya, orang kalau melihat cewek seksi, kira-kira laki-laki bakal tergoda enggak untuk melakukan hal yang enggak-enggak,"

"Mohon maaf Dokter Tompi mau tanya, emamg laki-laki enggak punya akal sehat untuk menahan godaan ya?" Tulis akun @meringankanlara.

Pernyataan Tompi tersebut langsung menuai protes dari netizen yang mayoritas kaum hawa. Di antaranya merasa pernyataan sang pelantun Sedari Dulu itu menyudutkan pihak perempuan.

"Aneh banget. Emang kita sebagai cewek agar tidak dilecehkan harus selalu berpakaian yang tertutup terus? apa kalo kita pake baju terbuka itu hak kita sebagai wanita bisa segampang itu hilang? Yang pake baju tertutup juha banyak yang kena kasus," komentar seorang netizen.

"Terus cewe seumur hidup kemana mana harus tertutup hah? Emang kita buntelan arem arem? Enggak punya otak lo," sahut lainnya.

"Maaf dok. Justru saya punya pendapat bahwa "sang* " itu bukan karena objeknya. melainkan ketidakmampuan laki laki untuk mengendalikan pikirannya sendiri" buktiknya yang masih tertutup pun masih saja mendapat pelecehan. Nah kalau itu bagaimana?" Komentar netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini