Fokus Keluarga dan Kesehatan Mental, Sunny Dahye Pamit dari YouTube dan Media Sosial

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 33 2458008 fokus-keluarga-dan-kesehatan-mental-sunny-dahye-pamit-dari-youtube-dan-media-sosial-EKeceybq0D.jpeg YouTuber Sunny Dahye (Foto: Sunny Dahye/ Instagram)

JAKARTA- YouTuber asal Korea Selatan, Sunny Dahye memutuskan pamit sejenak dari YouTube dan media sosial imbas tudingan miring terhadapnya. Dia mengaku kasus tersebut menganggu kesehatan mentalnya.

"Dengan ini teman-teman aku memutuskan untuk mengambil break dari YouTuber, media sosial, dan akun-akun yang lainnya, karena aku ingin fokus dengan keluarga dan juga mental health aku" kata Sunny Dahye seperti dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Kamis (19/8/2021). 

Sunny Dahye

BACA JUGA:

Pengalaman Menyeramkan Bekerja untuk Penyedia DVD Bajakan di Malaysia

Alasan Cerai Henny Rahman dan Zikri Daulay Terbongkar, Mulai dari Masalah Keuangan hingga KDRT

Melalui video tersebut, Sunny Dahye juga mengungkapkan mengapa dirinya baru bisa memberikan klarifikasi terkait tudingan tersebut baru-baru ini. Pasalnya dia baru saja kehilangan ayahnya, sehingga masa-masa tersebut membuatnya shock, ditambah dengan komentar pedas netizen membuat mentalnya semakin tidak baik.

Dalam kesempatan klarifikasi ini, Sunny Dahye turut mengapresiasi fans-fans yang masih mendukungnya. Istri Chris Okano itu juga meminta maaf jika dirinya pernah mengatakan sesuatu yang diambil diluar konteks sehingga menyinggung pihak manapun.

"Aku sangat apresiasi kalian banget dan aku ingin kalian tau bahwa kalian semua sangat berarti untuk aku" ungkapnya.

Terkait rumor dirinya, Sunny Dahye juga mengaku untuk menempuh langkah hukum. Terlebih menurutnya apa yang ditudingkan terhadapnya tidak berdasar dan mencemarkan namanya. 

Seperti diketahui, akun @sunnyisaliar2 sebelumnya menuding Sunny Dahye telah berbohong terkait konten di YouTube miliknya. Akun tersebut juga mengungkap Sunny Dahye sempat menghina orang Indonesia dengan sebutan bodoh.

Akun itu juga membeberkan cerita salah satu akun animator yang mengaku sempat bekerja dengan Sunny Dahye dan suaminya. Dia menuding kedua pasangan tersebut tidak profesional dalam bekerjasama dengannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini