Share

Dinar Candy Jadi Gunjingan Sekampung, Ayahnya Sakit hingga Tak Bisa Berjalan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457352 dinar-candy-jadi-gunjingan-sekampung-ayahnya-sakit-hingga-tak-bisa-berjalan-Kz3a3gvdpr.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram Dinar Candy)

JAKARTA - DJ Dinar Candy blakblakan tentang kondisi ayahnya usai dia ditangkap polisi lantaran berbikini di jalan. Setelah kejadian itu, Dinar mengatakan, bahwa dia belum bisa berkomunikasi dengan sang ayah.

Dinar menduga, sang ayah malu dengan adanya kabar penangkapannya yang berkaitan dengan pornografi.

“Ya bapak mungkin malu dan dia enggak mau komunikasi sama Dinar. Jadi yang komunikasi sama aku itu adalah mama,” ujarnya kepada Maia Estianty, dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga:

Kritik Aksi Dinar Candy Berbikini di Jalan, Ozy Syahputra: Murahan Banget

Ozy Syahputra Sebut Aksi Dinar Candy Berbikini Rusak Citra Artis

Dinar Candy

Dia menjelaskan, bahwa sang ayah tahu kabar penangkapan dirinya dari tetangga-tetangga di kampungnya di Jawa Barat. “Dia tuh tahu dari tetangga, itu rame. Kan kalau di kampung kan, wah pornografi nih, terus tersangka, wah. Ya disangka mereka mah yang beradegan,” kata Dinar.

Perempuan 28 tahun ini menceritakan, bahwa kondisi sang ayah sebelumnya memang sudah sakit. Namun setelah tahu kabar tersebut, ayahnya lemas bahkan hingga tidak bisa berjalan.

“Bapak tuh enggak sanggup ngomong. Kata mama, bapak lemas, enggak bisa jalan, kayak tiba-tiba dengar berita ini tuh terus dia tiba-tiba enggak bisa jalan,” paparnya. “Aku takut bapak kenapa-napa, kepikiran. Cuma ya itu, malu dari masyarakatnya aja sih, masyarakat sekitar,” kata Dinar.

Mendengar kondisi sang ayah, Dinar mengaku merasa sangat bersalah. Dia pun mencoba berkomunikasi dengan ayahnya lewat ibunya. “Bersalah banget. Cuma ya gimana ya, aku cuma nguatin mama aja, ‘Ma tolong bilang bapak, aku baik-baik aja. Aku bakal bertanggungjawab dan aku tidak akan menghindar dari hukum yang aku jalani ini,” ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini