Share

Ozy Syahputra Sebut Aksi Dinar Candy Berbikini Rusak Citra Artis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 10 Agustus 2021 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 33 2453886 ozy-syahputra-sebut-aksi-dinar-candy-berbikini-rusak-citra-artis-swpslMUbBt.jpg Ozy Syahputra turut bersuara terkait aksi Dinar Candy berbikini di jalanan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Ozy Syahputra menyayangkan aksi berbikini Dinar Candy yang berbuah kasus hukum. Dia menilai, ada banyak aksi lebih elok yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan diri. 

Apalagi dia menilai, aksi berbikini di ruang publik justru melecehkan harga diri Dinar sebagai perempuan. “Melakukan hal semacam itu (berbikini) hanya akan membuat dia terperosok. Enggak banget, jangan dicontoh,” ujarnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2021). 

Dinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)

Dia bahkan mengatakan, aksi sang DJ mengumbar tubuhnya di jalanan sebagai aksi yang merusak imej pelaku industri hiburan dan sekadar mencari sensasi semata. “Karena itu, saya mengimbau kepada mereka yang merasa dirinya artis, jangan lagi deh buat begituan.” 

Dinar Candy dijadikan tersangka aksi pornografi usai berbikini di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 4 Agustus 2021. Aksi itu, diklaimnya sebagai wujud keresahannya sebagai masyarakat atas kebijakan perpanjangan PPKM. 

Setelah menjalani pemeriksaan, penyidik kepolisian memutuskan untuk tidak menahan sang DJ. Keputusan itu diambil, setelah Dinar Candy bersikap kooperatif selama menjalani pemeriksaan.*

Baca juga:

Kritik Aksi Dinar Candy Berbikini di Jalan, Ozy Syahputra: Murahan Banget

Penyanyi Malaysia Siti Sarah Meninggal akibat COVID-19, 2 Hari setelah Lahirkan Anak ke-4 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini