Rezky Aditya Tak Akui Anak, Pihak Wenny Ariani Perjuangkan Tes DNA

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 33 2457349 rezky-aditya-tak-akui-anak-pihak-wenny-ariani-perjuangkan-tes-dna-egO8cW7eIH.jpg Rezky Aditya (Foto: IG Rezky Aditya)

TANGERANG - Melalui kuasa hukumnya, Rezky Aditya tak mengakui anak Wenny Ariani sebagai darah dagingnya. Hal itu diketahui dari sidang lanjutan gugatan terkait pengakuan anak di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Rabu (18/8/2021).

"Dia (Rezky) tidak mengakui menghamili penggugat, dia otomatis tidak mengakui anak yang lahir dari hubungan itu," kata Tigor L. Manik, kuasa hukum Wenny.

Baca Juga:

Dampingi Wenny Ariani Melahirkan, Ini Kata Rezky Aditya

Alasan Wenny Ariani Bongkar Kasus Rezky Aditya Sekarang

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Tigor mengaku akan terus memperjuangkan gugatan kliennya dengan mengupayakan tes DNA, demi membuktikan bahwa buah hati Wenny memang benar anak biologis sang aktor.

"Maka kami akan meminta kepada Majelis Hakim nanti melalui surat untuk diperintahkan para pihak melakukan DNA. Supaya clear dan jelas apa yang kami dalilkan, apa juga yang dibantahkan oleh pihak tergugat," kata Tigor.

Selain tak mengakui anak, Rezky juga membantah pernah menjalin asmara dengan Wenny. Suami Citra Kirana itu hanya mengaku hubungan mereka sebatas rekan kerja.

"(Rezky) Mengakui ada hubungan bisnis. Jadi ya ada yang dia sembunyikan. Untuk itu kami akan membuat surat meminta pada Majelis Hakim memerintahkan para pihak tes DNA," tutur Tigor.

Seperti diketahui, Wenny Ariani mengaku memiliki anak perempuan berusia 8 tahun dari hasil hubungannya dengan Rezky Aditya di luar nikah. Dia mengajukan gugatan ke PN Tangerang untuk meminta pengakuan anak kepada sang aktor serta bayaran kerugian bernilai milaran rupiah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini