Alasan Wenny Ariani Bongkar Kasus Rezky Aditya Sekarang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2454923 alasan-wenny-ariani-bongkar-kasus-rezky-aditya-sekarang-OhBOaFDIag.jpg Wenny Ariani (Foto: Inews)

JAKARTA - Wenny Ariani muncul ke publik dengan membawa tuduhan Rezky Aditya tak mengakui buah cinta keduanya. Ya, gadis berusia 8 tahun kini tengah menanti hak pengakuan dari ayah kandungnya yang digadang-gadang adalah suami Citra Kirana.

Ya, gadis tak bersalah itu lahir ke dunia pada 2012 tanpa ada nama ayah di akta kelahiran. Bahkan, ayahnya yang disangkakan pada Rezky Aditya tak ada di samping bayi itu saat pertama kali ada di dunia ini.

Baca Juga:

Ditanya Hotman Paris Kenapa Dulu Gak Aborsi, Wenny Ariani: Itu Rezeki

Rezky Aditya Tak Akui Anak, Wenny Ariani: Dia Tetap Darah Daging Saya

Wenny Ariani


Kini, informasi yang selama ini dikubur mulai dibongkar lagi oleh Wenny. Ada alasan khusus mengapa dia baru sekarang mengutarakan kasus ini.

"Saya sempat terkena masalah pribadi, sempat terkena kasus. (Sempat dipenjara?) Yes. (Berapa lama?) Agak lama. (Jadi kamu sempat terpisah dengan anakmu?) Terpisah. Rezky tahu masalah ini, sangat tahu bahkan," papar Wenny di Hotman Paris Show, Kamis (12/8/2021).

"Pada saat saya masih tinggal di Pondok Indah, Rezky rajin datang kok ke tempat saya nengokin anaknya," lanjut Wenny.

Hotman Paris pun bertanya, "Apakah ayahnya memberikan nafkah?", Wenny menjawab, "Tidak pernah, mulai dari nol hingga melahirkan, enggak pernah". "Kau enggak minta?" tanya Hotman. "Kewajiban kan tanggung jawab," kata Wenny tidak melengkapi jawaban karena sudah di sela Hotman Paris dengan pertanyaan lain.

Kembali ke soal kenapa baru sekarang dibongkar kasus ini, Wenny memberi jawaban lainnya.

"Saya perlu mengumpulkan keberanian untuk maju begini, bang. Kan saya bilang, saya juga punya masa lalu yang tidak baik gitu lho. Saya pengecut, bang. Saya takut untuk menghadapi masa lalu saya, takut menghadapi kesalahan yang sudah saya buat. Tapi saya belajar mengumpulkan keberanian untuk, saya punya tanggung jawab sebagai seorang ibu untuk memberitahu kepada anak saya tentang kebenaran siapa ayahnya," papar Wenny.

"Jadi, motivasi kamu bukan agar si cowok kembali?" tanya Hotman. Wenny merespons cepat, "Enggak". "Atau untuk menafkahi kamu?" lanjut Hotman. "Tidak," jawab Wenny.

"Saya tidak ada niat untuk mengganggu rumah tangga atau mau dinikahin, tidak. Saya cuma ingin pengakuan buat anak saya," tambah Wenny.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini