Dampingi Wenny Ariani Melahirkan, Ini Kata Rezky Aditya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2454928 dampingi-wenny-ariani-melahirkan-ini-kata-rezky-aditya-YlgfmrUwAF.jpeg Wenny Ariani (Foto: Inews)

JAKARTA - Hubungan cinta Wenny Ariani dan Rezky Aditya mesti berujung tidak baik seperti sekarang. Suami Citra Kirana itu hingga detik ini tak mau mengakui Kekey, anak yang dilahirkan Wenny, adalah darah dagingnya.

Wenny Ariani yang namanya semakin banyak dibicarakan di media sosial itu pun punya beberapa bukti yang menguatkan bahwa putrinya itu adalah anak Rezky Aditya. Namun, tuduhan tersebut tidak diterima pihak Rezky dan kuasa hukumnya.

"Padahal, Rezky ada di prosesi kelahiran anakku, meski dia enggak dampingi aku, ya," kata Wenny cukup tegar di acara Hotman Paris Show, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga:

Ditanya Hotman Paris Kenapa Dulu Gak Aborsi, Wenny Ariani: Itu Rezeki

Rezky Aditya Tak Akui Anak, Wenny Ariani: Dia Tetap Darah Daging Saya

Wenny Ariani

Sedikit cerita, menurut Wenny, hubungan dia dengan Rezky memang di momen itu sudah tidak baik-baik saja. "Sudah mulai renggang komunikasi kita. Di bisnis juga begitu," katanya.

Lebih lanjut, Wenny pun menyatakan bahwa dirinya sudah pernah bilang ke Rezky soal kehamilan dari hubungan cinta mereka. Rezky pun memberi tanggapan kala itu.

"Dia bilang, lucu juga, ya, kita punya anak, bu," kata Wenny menirukan apa yang Rezky sampaikan kurang lebih 8 tahun yang lalu.

Jika mundur lagi ke masa kasmaran, Wenny bercerita kalau dirinya bisa dekat dengan Rezky gegara bisnis properti. Jadi, Rezky beli salah satu unit rumah Wenny di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

"Dari sana tukar nomor, komunikasi terjalin, hingga kurang lebih 1,5 hingga 2 tahun akhirnya kita punya hubungan, tapi mulai terasa sangat dekat itu 1 tahun sejak awal bertemu," papa Wenny.

Kini, Wenny dan kuasa hukumnya terus berjuang agar hak anaknya untuk diakui oleh ayah kandungnya didapatkan. Proses hukum pun terus berjalan hingga sekarang dan Wenny mendesak Rezky untuk tes DNA agar semuanya terang benderang.

Sayangnya, pihak Rezky diketahui tidak menerima tawaran tersebut. Bahkan mengatakan, mengetahui adanya kasus anak dari Wenny saja Rezky tidak tahu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini