Alasan Shin Min Ah dan Kim Seon Ho Mau Bintangi Hometown Cha Cha Cha

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 206 2457337 alasan-shin-min-ah-dan-kim-seon-ho-mau-bintangi-hometown-cha-cha-cha-CUIRBSdVVv.jpg Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ungkap alasan mereka menerima tawaran membintangi Hometown Cha Cha Cha. (Foto: ELLE)

SEOUL - Shin Min Ah dan Kim Seon Ho mengungkapkan alasan menerima tawaran membintangi drama baru tvN, Hometown Cha Cha Cha. Kepada ELLE, aktris 37 tahun itu mengaku, terpikat dengan plotnya. 

“Ceritanya begitu hangat. Setiap karakter, tak hanya lakon utamanya, punya kisah yang menarik. Aku rasa, penonton ingin aku membintangi drama seperti ini,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Rabu (18/8/2021). 

Shin Min Ah ungkap alasan mau membintangi Hometown Cha Cha Cha. (Foto: ELLE)

Di lain pihak, Kim Seon Ho mengaku, sangat menikmati proses syuting Hometown Cha Cha Cha. Apresiasi dari sutradara dan suasana syuting yang menyenangkan, diakuinya, sebagai daya tarik drama tersebut. 

“Saat aku berperan sebagai Hong Soo Shik, sutradara akan berkata ‘Ok’ meski kepalaku terlihat seperti sarang burung. Bahkan, ketika kerah bajuku bergerak naik turun karena angin, kami tetap melanjutkan syuting,” kata sang aktor. 

Baca juga: Shin Min Ah Dipuji Jadi Dokter Gigi Cantik di Hometown Cha-Cha-Cha

Kim Seon Ho menambahkan, “Sangat menyenangkan menciptakan sebuah drama dengan cara bebas dan natural seperti itu.” 

Kim Seon Ho ungkap alasan mau membintangi Hometown Cha Cha Cha. (Foto: ELLE)

Drama arahan Yoo Je Won ini merupakan proyek remake dari film populer Korea, Mr. Handy, Mr. Hong yang dirilis pada 2004. Bersetting di desa nelayan Gongjin, Hometown Cha Cha Cha menyuguhkan kisah romansa pragmatis. 

Ceritanya tentang Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), seorang dokter gigi cantik yang jatuh cinta pada pria bernama Hong Du Sik (Kim Seon Ho). Drama ini akan memulai debutnya di tvN, pada 28 Agustus 2021 dan tayang setiap Sabtu dan Minggu.*

Baca juga: Alvin Faiz Dituding Selewengkan Dana Umat, Foto Ini Jadi Bukti

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini