Film Jo In Sung 'Escape From Mogadishu' Capai 2 Juta Penonton dalam 17 Hari

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 206 2455614 film-jo-in-sung-escape-from-mogadishu-capai-2-juta-penonton-dalam-17-hari-gS4LriREHP.jpeg Jo In Sung dalam Film Escape From Madagishu (Foto: Soompi)

SEOUL- Film terbaru aktor Jo In Sung, Escape From Mogadishu mencapai tonggak sejarah yang mengesankan di box office Korea Selatan. Pasalnya film tersebut telah melampaui 2 juta penonton di bioskop pada 13 Agustus pukul 12 siang.

Melansir Soompi, Sabtu (14/8/2021) film yang dirilis pada 28 Juli tersebut butuh 17 hari untuk mencapai angka tersebut. Menariknya, Escape from Mogadishu juga menjadi film Korea pertama tahun 2021 yang menarik lebih dari 2 juta penonton bioskop.

Jo In Sung

BACA JUGA:

Sah, Putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Menikah Lagi dengan Henny Yulia Rahman

Bertemu Gading Marten Bersama Wanita di Bali, Ivan Gunawan: Udah Nempel Bukan Pacar?

Ini menjadi prestasi yang sangat luar biasa mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung. Selain itu pemerintah Korea juga tengah mengetatkan wilayah Seoul untuk mengurangi penyebaran virus.

Ini juga menjadi film berikutnya yang mencapai rekor tersebut setelah Deliver Us from Evil yang dirilis pada Agustus tahun lalu.

Untuk merayakan pencapaian tersebut para bintang film Kim Yun Seok , Jo In Sung , Heo Joon Ho , Koo Kyo Hwan, Kim So Jin, Jung Man Sik , Kim Jae Hwa , dan Park Kyung Hye juga merekam video khusus.

Mereka berterima kasih kepada penonton yang telah datang untuk melihat mereka. Berdasarkan peristiwa nyata, Escape from Mogadishu merupakan film tentang pelarian hidup dan mati dari pekerja kedutaan Korea Selatan dan Korea Utara yang terdampar di tengah-tengah Perang Saudara Somalia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini