Bertemu Gading Marten Bersama Wanita di Bali, Ivan Gunawan: Udah Nempel Bukan Pacar?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 14 Agustus 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 33 2455579 bertemu-gading-marten-bersama-wanita-di-bali-ivan-gunawan-udah-nempel-bukan-pacar-bmnyGbYYym.jpeg Gading Marten dan Ivan Gunawan (Foto: Youtube Ivan Gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan kembali menayangkan podcast seru yang diunggah di YouTube channel miliknya. Setelah mengundang Deddy Corbuzier, Rossa, dan Raffi Ahmad sebagai bintang tamu, kali ini ia mengundang Gading Marten.

Gading yang sudah lebih dari 20 tahun bekerja di dunia entertainment, kini mengaku sedang mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Ia pun mengungkapkan seharusnya hal tersebut ia lakukan sejak lama.

Kemudian Ivan mengaku senang sempat dikenalkan oleh wanita yang pernah dekat dengan Gading pada saat mereka bertemu di Bali. Awalnya, Ivan mengira wanita tersebut merupakan pacar Gading, namun kemudian langsung dibantah dan Gading menjelaskan bahwa wanita tersebut hanya teman dekat.

Baca Juga:

Anya Geraldine Ternyata Pelakor, Gading Marten Jadi Korbannya

Gading Marten Direbut Anya si Pelakor, Ariel Tatum: Paling Susah Berantem

Gading Marten dan Ivan Gunawan

“Udah nempel banget begitu bukan pacar itu?” tanya Ivan.

“Bukan, bukan. Kalau pacar kan harus ada komitmen” ujar Gading.

“Tapi emang lo harus Indo Indo bule bule gitu ya mas? Biar gak terlalu tahu banyak tentang Indonesia gitu?” tanya Ivan.

“Bukan, cuma gak tahu kenapa selera gue kayaknya kesitu gitu” jawab Gading.

Gading pun mengaku bingung ketika ia memposting foto bersama seorang wanita di media sosial Instagram, orang-orang langsung berasumsi bahwa dirinya memiliki pacar baru. Mantan suami dari Gisella Anastasia tersebut pun menjelaskan bahwa wanita yang benar-benar sedang ia dekati biasanya tidak diposting di media sosial.

“Tapi kalo lo sama Anya Geraldine emang ngarep beneran ya?” tanya Ivan.

“Nggak dong, Anya kan temen gue” jawab Gading.

“Kalau Ariel Tatum?” tanya Ivan.

“Ariel Tatum juga teman” ujar Gading.

Yuk simak keseruan obrolan keduanya hanya di YouTube channel Ivan Gunawan!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini