Alasan Jo In Sung Tak Pakai Media Sosial

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 01 Agustus 2021 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 01 33 2449080 alasan-jo-in-sung-tak-pakai-media-sosial-STNmxnOcRH.jpg Jo In Sung mengungkapkan alasannya enggan memakai media sosial. (Foto: Herald Pop)

SEOUL - Media sosial adalah salah satu platfrom yang kerap digunakan selebriti untuk lebih dekat pada penggemarnya. Namun tidak halnya bagi aktor Jo In Sung

Dalam wawancaranya dengan Herald Pop, aktor Escape from Mogadishu itu mengungkapkan alasannya tak menggunakan media sosial. "Bukan tak mau, tapi aku tak bisa pakai Instagram," ujarnya. 

Jo In Sung ungkap alasannya tak memakai media sosial. (Foto: Herald Pop)

Baca juga: Jo In Sung Donasikan Rp6 Miliar untuk Bangun Sekolah di Tanzania

Jo In Sung menambahkan, "Aku takut salah tulis atau kesalahan tata bahasa. Mendaftar akun baru juga tantangan bagiku. Sehingga, sesuatu yang 'analog' menjadi hal paling masuk akal bagiku." 

Untuk tetap bisa menjaga komunikasi dengan penggemarnya, aktor 40 tahun tersebut memilih untuk tampil dalam berbagai channel YouTube. Dia juga tampil dalam film/drama baru meski tak bisa dikatakan rutin. 

Terbaru, dia merilis film barunya Escape from Mogadishu tepat di hari ulang tahunnya, pada 28 Juli 2021. "Aku tak tahu kalau film itu akan rilis di hari ulang tahunku. Karena itu, film ini terasa lebih spesial," ungkapnya. 

Jo In Sung dalam film Escape from Mogadishu.

Film arahan sutradara Ryo Seung Wan itu diadaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada 1991, di mana beberapa karyawan Kedutaan Besar Korea melarikan diri dari Mogadishu, di tengah perang sipil di Somalia.*

Baca juga: Aldi Taher Sindir Video Ciuman Adhisty Zara: Malu Dong Lu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini