Share

Jerinx Gandeng Nora Alexandra di Polda: Saya Tiba Penuhi Panggilan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455341 jerinx-gandeng-nora-alexandra-di-polda-saya-tiba-penuhi-panggilan-iMneoSjmkD.jpg Jerinx dan Nora. (Foto: Adiyoga/Okezone)

JERINX akhirnya tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta. Dia hadir untuk memenuhi panggilan pemeriksaan usai jadi tersangka atas laporan Adam Deni, Jumat (13/8/2021).

Jerinx hadir bersama kuasa hukum, serta istrinya, Nora Alexandra. Saat mobil yang membawa Jerinx berhenti di depan Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, kuasa hukum serta Nora Alexandra lebih dulu turun.

Baru setelahnya, Jerinx muncul dari pintu belakang mobil. Usai turun dari mobil, Jerinx menghampiri Nora Alexandra dan langsung menggandeng tangan sang istri.

Jerinx juga sedikit memberikan keterangan terkait kedatangan hari ini.

"Malam ini saya tiba di Jakarta untuk memenuhi panggilan," ujar personel Superman Is Dead (SID).

Baca Juga: Nora Alexandra: Jerinx Otw Polda Metro Jaya Sejak Kemarin

Jerinx memenuhi panggilan kedua dari penyidik Polda Metro Jaya setelah sebelumnya berhalangan hadir. Jerinx menempuh perjalanan darat dari Bali sejak 12 Agustus 2021.

"Sebelumnya saya murni tidak bisa memenuhi panggilan karena belum divaksin karena punya riwayat gangguan kesehatan," kata dia.

Adam Deni melaporkan Jerinx pada 10 Juli 2021 atas dugaan pengiriman ancaman lewat media elektronik. Dia mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram Jerinx.

Oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jerinx dijadikan tersangka pada 6 Agustus 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini