Soal Dampingi Jerinx ke Polda Metro Jaya, Ini Jawaban Nora Alexandra

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 33 2455186 soal-dampingi-jerinx-ke-polda-metro-jaya-ini-jawaban-nora-alexandra-gyhAMS0O60.jpeg Nora Alexandra dan Jerinx (Foto: Instagram/Nora Alexandra)

JAKARTA- I Gede Ari Astina alias Jerinx tampaknya akan memenuhi panggilannya sebagai tersangka di Polda Metro Jaya. Istrinya, Nora Alexadra juga telah mengkonfirmasi suaminya sudah menuju Jakarta sejak kemarin. 

Namun selebihnya, Nora Alexandra belum bersedia memberikan komentar soal keberangkatan Jerinx ke Jakarta. Termasuk soal kemungkinan mendampingi Jerinx, ia masih memilih bungkam.

"Nanti saja itu, saya belum bisa jawab sekarang," ucap Nora saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/8/2021). 

Nora Alexandra

BACA JUGA:

Rendi John Masak Ayam Goreng Sambal Medan Buat Glenca Chysara, Netizen: Pria Sholeh

- Dewi Perssik Ingin Pukul Kepala Seseorang, Tantang Nikita Mirzani?

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengabarkan penyidik yang menangani laporan Adam Deni sudah mengirimkan panggilan kedua kepada Jerinx untuk menjalani pemeriksaan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan Jerinx juga sudah memberikan konfirmasi kehadiran.

"Yang bersangkutan siap hadir dan sedang dalam perjalanan dari Bali," ujar Yusri.

Adam Deni melaporkan Jerinx pada 10 Juli 2021 atas dugaan pengiriman ancaman lewat media elektronik. Dia mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram Jerinx. Oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jerinx dijadikan tersangka pada 6 Agustus 2021.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini