Amanda Caesa & Calvin Jeremy Buat Lirik Lagu Why Can't We Kurang dari Satu Jam!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 205 2455310 amanda-caesa-calvin-jeremy-buat-lirik-lagu-why-can-t-we-kurang-dari-satu-jam-v9VT3Ag1mt.jpg Amanda Caesa dan Calvin Jeremy. (Foto: Instagram)

CALVIN Jeremy dan Amanda Caesa berkolaborasi lewat single berjudul Why Can’t We. Mereka menulis lirik lagunya kurang dari satu jam.

Lewat tayangan siaran langsung Okezone Stories, Amanda Caesa atau yang lebih akrab disapa Caca menerangkan single lagu terbarunya bersama Calvin Jeremy itu bercerita tentang dinamika naik turun hubungan sepasang kekasih.

amanda

“Single ini ceritanya tentang pasangan yang berharap, kayak kenapa sih kita enggak bisa happy ending bareng-bareng. Biasanya di hubungan itu kan ada stage 1 yang manis-manis, PDKT gitu. Nah di stage 2 yang real, ada perasaan kenapa sih kita enggak bisa sweet seperti dulu di awal-awal,” tutur Amanda Caesa, dalam siaran langsung Okezone Stories, Jumat (13/8/2021).

Baca Juga: 5 Lagu Batak Sedih Anak Rantau, Liriknya Bikin Nangis Bombay Kangen Orangtua

Untuk proses pembuatan lagu, menariknya lagu Why Can’t We ini dibuat berdua oleh Calvin dan Amanda hanya dalam kurun waktu kurang dari satu jam saja. Ide membuat lagu kurang dari satu jam ini, muncul dari Calvin yang mempunyai konsep acara vlog kolaborasi bersama musisi untuk menciptakan lagu kurang dari 60 menit.

“Lagu ini jadi hasil kolaborasi chanel Youtube aku, one hour song challenge. Aku ajak musisi kolaborasi untuk nulis lagu kurang dari sejam. Waktu itu ngajak Caca, aku pikir kurang seru kalau interview biasa. Aku lihat dia berbakat bermusik, lalu dia mau aku ajak untuk bikin lagu Why Can’t We, kurang dari satu jam,” lanjut Calvin.

Dengan berkolaborasi bersam Amanda Caesa lewat lagu Why Can’t We, ia berharap publik akan semakin mengenal bakat Amanda di bidang musik dan menyanyi. Bukan terlalu fokus pada hubungan asmara pribadi dari seorang Amanda Caesa.

“Senang banget di lagu ini, sudah rilis dan sudah banyak yang dengar juga. Jadi bisa lebih kenal Caca sebagai musisi dan penyanyi, mensupport musiknya dia,” pungkas Calvin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini