Share

Sikap Mesra Mas Al ke Andin Bikin Meleleh, Netizen: Contoh Suami yang Baik

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 12 Agustus 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 598 2454823 sikap-mesra-mas-al-ke-andin-bikin-meleleh-netizen-contoh-suami-yang-baik-eUeAMyH44P.jpeg Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta (Foto: Instagram/Ikatan Cinta)

JAKARTA- Adegan romantis antara Aldebaran dan Andin di Sinetron Ikatan Cinta RCTI belakangan memang tak begitu banyak hadir menyapa pemirsa. Karena kisahnya sementara fokus menguak fakta Elsa pembunuh Roy.

Tak heran, begitu ada adegan romantis antara Andin dan Aldebaran, para penonton setia Ikatan Cinta pun langsung ikut terbawa suasana romantis. Sosok Aldebaran yang galak, dingin dan kaku di hadapan orang lain, tapi lembut dan romantis di hadapan Andin selalu sukses membuat para penonton dan juga netizen ikut terbuai.

Salah satu contohnya, di tayangan episode semalam, saat Andin menangis tersedu-sedu di kamar setelah menyaksikan adegan reka ulang pembunuhan Roy. Andin sempat menyalahkan dirinya sendiri atas perbuatan Elsa yang nekat membunuh Roy.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Onad Leonardo Ketahuan Selingkuh Usai Istri Lahiran, Sujud-sujud Minta Ampun

Jennifer Aniston dan David Schwimmer Dirumorkan Berkencan

Tak tega melihat Andin yang menangis deras dan menyalahkan dirinya sendiri, Aldebaran sigap langsung menghapus air mata dan memeluk Andin dengan erat, agar istrinya bisa tenang dan berhenti menangis.

Melihat kelembutan dan keromantisan Aldebaran kepada Andin, terlihat di kolom komentar akun chanel Youtube RCTI, para netizen memuji dan kagum dengan sosok Aldebaran sebagai suami.

“Cuman mas Al yang bisa mengembalikan senyuman mbak Andin,” kata netizen.

“Benar-benar, Aldebaran contoh suami yang baik,” puji yang lain.

“Mas Aldebaran memang suami idaman pengertian dan sayang istri dan keluarganya, cuma mas Al yang bisa bikin Andin senyum,” kata netizen lain. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini