Share

Onad Leonardo Ketahuan Selingkuh Usai Istri Lahiran, Sujud-sujud Minta Ampun

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 33 2454787 onad-leonardo-ketahuan-selingkuh-usai-istri-lahiran-sujud-sujud-minta-ampun-diH2oheFzT.jpg Onadio dan Beby Leonardo (Foto: IG Onad)

JAKARTA - Beby Leonardo membeberkan cerita Onad saat selingkuh dengan wanita lain. Parahnya, Onad selingkuh usai sang istri melahirkan anak pertamanya, Juan Gianluca Leonardo Wage. Beby juga mengatakan kejadian tersebut setelah dua bulan ia melahirkan Juan.

Mantan vokalis band Killing Me Inside, ternyata pernah selingkuh dengan wanita lain meski sudah berumah tangga. Hal ini terungkap dari pengakuan Beby Leonardo saat menjadi bintang tamu di YouTube Enzy Storia belakangan ini. Kala itru Beby tengah menceritakan kisah serunya menjalin hubungan rumah tangga bersama musisi fenomenal yang satu ini. Saking serunya, Beby lantas membongkar kelakuan Onad yang sempat 'ngamar' dengan wanita lain.

Baca Juga:Istri Hamil Anak ke-2, Onadio Leonardo: Akibat PPKM

Mengenal Toge Jaya Abadi Favorit Para Lelaki bareng @risamusfita

Onadio Leonardo

"Jadi dulu kan gue baru lahiran tuh dua bulan kan si Juan. Dia kan manggung diluar kota kan sibuk tuh jadi gue nggak bisa ikut, biasanya gue ikut karena abis lahiran kan. Nah dia terakhir WhatsApp gue 'Aku udah dikamar hotel ya udah selesai' gitu kan. Tiba-tiba dua minggu kemudian, gue tiba-tiba ada DM cong," tutur Beby Leonardo dikutip dari YouTube Enzy Storia, Kamis (12/8/2021).

Menurut pengakuannya, Onad selingkuh di sela-sela agenda manggung di luar kota. Kala itu Beby terpaksa absen menemani sang suami. Sontak dia mengaku kaget lantaran menerima pesan singkat melalui DM (Direct Message) Instagram. Pasalnya ada orang tak dikenal yang mengaku telah bersama Onad di sebuah kamar hotel.

"Terus ketahuan lah dia sama cewek itu gitu, kayak dia bareng Onad. Dua minggu, udah dirumah sama gue, nggak tau rencana Tuhan kali ya, karena kita kan baik tulus gitu kan, ada aja yang ngasih info. Udah abis itu gue buka DM gue kan pagi-pagi. Gue cek 'Ih anj**g ada lagi' gitu kan, terus yaudah gue diem dulu terus gue ngerokok santai gitu minum kopi," ujarnya.

Beby Leonardo mengaku syok berat usai mengetahui kelakuan nakal sang suami. Dia juga merasa gemetar setelah menerima pesan singkat tersebut. Saat tiba di Jakarta, Beby lantas menanyakan masalah tersebut kepada sang suami. Onad yang masih dalam keadaan baru bangun dari tidurnya sempat menyangkal kabar tersebut. Hal ini membuat Beby mulai menunjukkan sikap marahnya dengan nada suara tinggi.

Melihat istrinya marah besar, Onad seraya bersimpuh mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada Beby. Nampaknya, Beby tak tahan lagi dengan amarahnya kala itu. Dia mengaku memberi bogem mentah ke arah Onad. Cerita tersebut mengundang gelak tawa tersendiri bagi Enzy yang mendengar.

"Gemeteran cong, nggak bisa nangis nggak nangis tapi gemeteran, syok aja gitu. Terus gue bangunin pelan-pelan, 'Ini apose ya Mak?'terus dia ngecek HP gue kan. 'Apa sih nggak ada apa-apaan' gitu 'Oh masih aja elo bohong ya' udah tinggi nih nadanya. Abis itu dia diem, abis itu sujud di kaki gue, 'Maafin gue ya, gue khilaf' gitu katanya, wah abis itu gue gaplok sekali," tutur Beby Leonardo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini