Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Andin Panik Aldebaran dalam Kondisi Bahaya

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 33 2453209 sinopsis-ikatan-cinta-malam-ini-andin-panik-aldebaran-dalam-kondisi-bahaya-R37CHVawcD.jpeg Andin di Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan penonton setianya. Terlebih ceritanya semakin membuat penasaran penggemar.

Pada episode Ikatan Cinta yang lalu, Elsa (Glenca Chysara) akhirnya berhasil mendekam di penjara usai kabur. Namun, kebahagiaan dan kelegaan pasca tertangkapnya Elsa, yang dirasakan Andin (Amanda Manopo) serta Aldebaran (Arya Saloka) tampaknya hanya sementara.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Kawal Ketat Ikatan Cinta, Produksi MSIN Amanah Wali 5 Cetak Rekor Audience Share 40%

Hubungan Putri Dan Pangeran di Ujung Tanduk, Karena Kasus Oma Soraya?

Pasalnya kedua pasangan tersebut kembali dihadapkan lagi pada situasi serius yang membahayakan. Hal tersebut terungkap dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Senin (9/8/2021). 

Aldebaran yang seorang diri sedang dalam perjalanan terlihat menelpon Andin dengan terburu-buru untuk memberitahu kalau malam itu dirinya tidak bisa pulang ke rumah. Aldebaran berujar, ia belum bisa pulang ke rumah malam itu karena sedang ada kondisi darurat. Andin yang berada di rumah, langsung khawatir mendengar pesan Aldebaran.

Ketika bertanya apakah keadaan Aldebaran baik-baik saja, sambungan telefon tiba-tiba langsung terputus, terlihat raut wajah Andin yang semakin panik dan khawatir. Sementara itu, Mama Rosa seorang diri ternyata sedang mengunjungi Elsa di penjara. Bicara empat mata dengan Elsa, pembunuh putra bungsunya, Roy Alfahri. Mama Sarah bertanya pada Elsa, apakah ia menyesal telah membunuh Roy.

Alih-alih menyesal dan meminta maaf pada Mama Rosa, Elsa justru menantang dengan mengatakan Roy sebetulnya bukanlah pria yang baik. Saking bencinya terhadap Roy, Elsa menyebut bahkan jika bisa ia memutar waktu, ia tidak mau kenal sama sekali dengan Roy.

Proses penyelidikan terhadap Elsa terkait kasus pembunuhan Roy ditunda polisi karena menunggu kondisi mental dan fisik Elsa membaik. Sebab, semalam kandungan Elsa mengalami kontraksi cukup hebat sampai harus diperiksa oleh dokter.

Kondisi darurat apa yang membuat Aldebaran bahkan belum bisa pulang ke rumah? Apakah Aldebaran diam-diam sedang dalam bahaya? Jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini