Hubungan Putri Dan Pangeran di Ujung Tanduk, Karena Kasus Oma Soraya?

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 09 Agustus 2021 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 09 598 2453133 hubungan-putri-dan-pangeran-di-ujung-tanduk-karena-kasus-oma-soraya-NKZuEGe8G6.jpg Putri untuk Pangeran. (Foto: RCTI)

TERKAIT kasus yang mengarah ke Oma Soraya (Minati Atmanegara) saat ini, membuat semuanya gempar. Mel (Nicole Parham) dan Vitto (Cemal Faruk) bahkan sampai menuduh Oma Soraya adalah dalang dari kematian Lisa (Hesty Putri) dan kecelakaan yang dialami Raymond (Reza Pahlevi). Hal tersebut pun berdampak pada hubungan Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta) menjadi sering salah paham.

Pangeran menuduh Putri sudah termakan omongan Vitto soal Oma Soraya, namun dari sisi Putri juga menyimpan curiga terhadap sikap Oma Soraya yang seolah menghindar dari Vitto, Putri dan Mel. Cerita bergulir semakin seru pada hari Senin, 9 Agustus 2021. Putri pun berencana untuk mengonfrontasi Oma Soraya agar bisa mendengar suara hatinya.

Sementara hubungan Tristan (Randy Martin) dengan Maura (Racquel Nesia) juga Mel pun semakin complicated. Maura pun mengetahui kalau Tristan diam-diam masih menghubungi Mel dan begitu yakin kalau Mel masih mencintai dia. Maura begitu sakit hati dan enggan berbicara dengan Tristan.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Rossa Mendatangi Elsa, Kehidupan Elsa Makin Merana

Kondisi Raymond yang tak kunjung membaik membuat Mel semakin dingin pada Nawang. Nawang sangat sedih dan bingung harus bagaimana, terlebih Mel tidak ingin Putri menemui Raymond.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI! Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan di RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#PutriUntukPangeran #PUPA #VerrelBramasta #RantyMaria

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini