Share

Jerinx SID Tersangka, Nora Alexandra: Doakan Saya Sabar dan Kuat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 33 2452661 jerinx-sid-tersangka-nora-alexandra-doakan-saya-sabar-dan-kuat-kZVCJHlwDR.jpg Nora Alexandra mengaku tak bisa fokus bekerja karena kasus baru Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

JAKARTA - Nora Alexandra mengungkapkan kesedihannya setelah sang suami, Jerinx SID, kembali harus berurusan dengan hukum. Dia mengunggah emoji menangis lewat Insta Story, pada 7 Agustus silam. 

Tak hanya membuatnya sedih, kasus hukum sang suami juga membuatnya tak bisa fokus bekerja. Karena itu, dia merilis permohonan maaf kepada seluruh rekan bisnis karena tak bisa menjalankan pekerjaannya selama beberapa waktu ke depan. 

Nora Alexandra tak bisa fokus bekerja karena kasus hukum Jerinx SID. (Foto: Instagram/@ncdpapl)

Hal itu lantaran Nora ingin mendampingi suami menghadapi kasus hukumnya. “Teruntuk semua BA yang bekerjasama dengan saya (Nora Alexandra), saya memohon maaf belum bisa fokus ke kerjaan karena suami harus berurusan dengan hukum lagi,” ujarnya. 

Selebgram 26 tahun tersebut juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar dia bisa kuat dan sabar mendampingi sang suami. “Saat ini, saya sedang bingung. Mohon doanya untuk saya bisa sabar dan kuat.” 

Baca juga: Akun Medsos Raib, Adam Deni: Yang Penting Jerinx Sudah Tersangka

Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka kasus pengancaman melalui media sosial terhadap Adam Deni. Usai status hukumnya naik, drummer Superman Is Dead (SID) tersebut dikabarkan anak menjalani pemeriksaan, pada 9 Agustus 2021. 

Jerinx SID. (Foto: Instagram/@jrxsid)

Adam Deni melaporkan Jerinx atas tuduhan pengancaman melalui media sosial pada 10 Juli 2021. Jerinx mengancam sang selebgram, setelah menudingnya sebagai dalang di balik raibnya akun Instagram @jrxsid.*

Baca juga: Sakit Hati, Meghan Markle Tak Gubris Hadiah Pemberian sang Ayah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini