Gerard Butler Jadi Pembunuh Bayaran Cerdik di Film Copshop

Andaru Danurdana, Jurnalis · Minggu 08 Agustus 2021 02:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 206 2452483 gerard-butler-jadi-pembunuh-bayaran-cerdik-di-film-copshop-afupENX5yv.jpg Gerard Butler (Foto: Film Copshop)

JAKARTA Gerard Butler lekat dengan genre film aksi Hollywood berkat perannya di franchise ...Has Fallen. Merasa nyaman menjadi aktor film laga, kini Gerard akan tampil sebagai seorang pembunuh bayaran di film terbarunya yang berjudul Copshop.

Dilansir dari Collider, Sabtu (7/8/2021) Copshop adalah cara non-formal untuk menyebut kantor polisi, membuat latar tempat film ini sangat bisa ditebak: kantor polisi.

Baca Juga:

Gerard Butler dan Frank Grillo Berduet di Film Garapan Joe Carnahan

Fakta Film Gods of Egypt, Petualangan Dewa dan Raja Mesir Kuno

Gerard Butler

Di film Copshop, Gerard berperan sebagai pembunuh bayaran bernama Bob Viddick yang disewa untuk menangkap seorang penipu bernama Teddy Muretto. Putus asa dan lelah dikejar, Teddy pun mendapatkan rencana: Ia menonjok seorang petugas polisi amatir supaya bisa ditangkap dan dipenjara untuk lari dari bidikan senjata Bob.

Namun Bob pun tak kalah cerdik. Demi mengikuti Teddy, Bob pun juga ikut menyerahkan diri ke polisi agar bisa masuk ke penjara yang sama, membuat hidup Teddy malah jadi lebih tidak aman di dalam dinding-dinding tebal penjara.

Film ini akan dibintangi oleh Gerard Butler sebagai Bob dan Frank Grillo sebagai Teddy. Selain mereka berdua, film ini juga akan turut diramaikan oleh Alexis Louder, Toby Huss, Chad L. Coleman, Ryan O’Nan, Jose Pablo Cantillo, Robert Walker-Branchaud, Kaiwi Lyman, Christopher Michael Holley, Marshall Cook, dan Tracey Bonner.

Ditulis dan disutradarai Joe Carnahan dengan bantuan Kurt McLeod, film aksi ini akan tayang di bioskop pada tanggal 17 September mendatang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini