Diam-Diam, Gerard Butler dan Morgan Brown Putus

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 30 November 2016 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 30 33 1555038 diam-diam-gerard-butler-dan-morgan-brown-putus-2ROXTN8raQ.jpg Gerard Butler dan Morgan Brown (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Setelah putus nyambung selama dua tahun lebih, Gerard Butler dan Morgan Brown akhirnya benar-benar mengakhiri hubungan asmara mereka. Hal tersebut dikonfirmasi oleh seorang sumber yang merupakan orang dekat keduanya.

“Mereka sudah berpisah sejak beberapa waktu yang lalu,” ungkap sumber tersebut kepada People.

Tak diketahui apa penyebab dan kapan tepatnya Butler dan Brown putus. Pertengahan November ini, Brown masih terlihat bersama dengan bintang London Has Fallen tersebut di No Name, Los Angeles.

Pasangan beda profesi ini juga masih liburan bersama pada musim panas lalu ke Italia. Pada akhir Agustus, Brown dan Butler terlihat menghabiskan waktu bersama di London. Butle bahkan tertangkap kamera mencium kekasihnya yang berprofesi sebagai interior designer itu di jalanan London.

Brown dan Butler pertama kali diduga pacaran saat terlihat bermesraan ketika berlibur ke Malibu pada September 2014. Terkenal tak mau mengumbar kehidupan pribadinya, Butler tak pernah mau bicara tentang kisah asmaranya dengan Brown kepada media selama dua tahun pacaran mereka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini