Gerard Butler Jadi Kambing Hitam di Angel Has Fallen, Ini Trailernya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 17 206 2057201 gerard-butler-jadi-kambing-hitam-di-angel-has-fallen-ini-trailernya-zWDnsPEDtN.jpg Angel Has Fallen (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Trailer film Angel Has Fallen telah dirilis. Dalam film garapan rumah produksi Lionsgate tersebut, kembali menampilkan aksi heroik Mike Banning yang diperankan oleh Gerard Butler.

Angel Has Fallen mengambil perbedaan dari dua film sebelumnya. Kali ini sang tokoh utama, Mike Banning harus menjadi korban konspirasi. Loyalitasnya kepada negara, sebagai Secret Service, dimafaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

Baca Juga: 

Pamer Air Susu Ibu Tajir, Postingan Nikita Mirzani Bikin Heboh

Disenggol Rosa Meldianti, Inikah Balasan dari Nikita Mirzani?


Dalam trailer Angel Has Fallen, Mike Banning ditangkap karena diindikasikan terlibat upaya pembunuhan Presiden Amerika Serikat, Allan Trumbull (Morgan Freeman). Tak terima karena dituduh seperti itu, Mike mencoba mencari pembelaan.

Sepanjang trailer diperlihatkan bagaimana Mike melewati pelarian menegangkan dari otoritas untuk bisa mencari cara lolos dari tuduhan tersebut. Sementara itu, ia juga dituntut untuk mencari dalang dari upaya pembunuhan sang Presiden.

Angel Has Fallen turut dibintangi oleh Jada Pinkett Smith, Piper Perabo, Nick Nolte dan Danny Huston. Selain sebagai pemain, Gerard Butler juga menduduki posisi produser, sementara itu bangku sutradara dipercayakan kepada Ric Roman Waugh.

Film ini akan tayang pada 23 Agustus 2019 di Amerika Serikat. Demikian seperti dilansir Movieweb.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Mentari Novel, Cantik Beneer!!!

Ragam ekspresi Mentari Novel. (Foto: Instagram @mentarinove)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini