Gerard Butler dan Frank Grillo Berduet di Film Garapan Joe Carnahan

Evan Oktavianus, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 206 2271699 gerard-butler-dan-frank-grillo-berduet-di-film-garapan-joe-carnahan-DscQyntl6E.jpg Gerard Butler (Foto: Instagram Gerard Butler)

JAKARTA - Gerard Butler dan Frank Grillo bekerja sama untuk membintangi film bergenre thriller-aksi garapan sutradara Joe Carnahan, bertajuk Copshop. Dikabarkan bahwa dalam film tersebut Butler akan berperan sebagai protagonis, sedangkan Grillo akan menjadi antagonis.

Sebagai seorang sutradara, Joe Carnahan dengan yakin memilih Butler dan juga Grillo. Butler sendiri memainkan perannya dengan sangat baik.

Carnahan juga mengungkapkan bahwa Butler merupakan salah satu bintang aksi yang dapat diandalkan dalam film yang ia bintangi, salah satu kesuksesannya yakni perannya di 3 film serial Fallen. Sedangkan Grillo juga merupakan aktor yang sangat berbakat dan juga ia sudah sering bekerja dengan Carnahan.

Baca Juga:

Sinopsis Film Machine Gun Preacher: Perjalanan Mantan Napi Menjadi Misionaris

Sinopsis Film Olympus Has Fallen, Gedung Putih Dibajak Teroris

Gerard Butler


Mereka bekerja sama di film The Grey tahun 2011 dan juga film sci-fi yang akan tayang berjudul Boss Level.

Dilansir dari Screenrant, detail lebih dari film ini masih dirahasiakan dari Carnahan dan juga pihak studio, Open Road Films dan STX Internasional. Sedangkan beberapa cast lainnya juga masih dirahasiakan bahkan ada yang belum dipilih, salah satunya karakter pemeran utama wanita yang masih dicari.

Selain itu, pihak studio mengumumkan bahwa film bergenre aksi-thriller ini dijadwalkan akan memulai syuting pada bulan Oktober, yang akan berlangsung di Georgia dan New Mexico. STX Internasional juga akan mempresentasikan proyek tersebut kepada para pembeli secara virtual di Festival Film Internasional Toronto.

Open Road Films akan menangani perilisan film tersebut di Amerika Serikat, sedangkan STX Internasional akan menangani perilisan di luar negeri, serta akan merilis sendiri film tersebut di negara Inggris dan Irlandia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini