Lagi, Gerald Butler Jadi Pengawal Presiden di Angel Has Fallen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 206 1525613 lagi-gerald-butler-jadi-pengawal-presiden-di-angel-has-fallen-HKBtaHzhVV.jpg Gerard Butler (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sekuel lanjutan dari film London Has Fallen resmi diumumkan. Sang aktor utama, Gerald Butler, kembali dipercaya memerankan sosok agen pengawal Presiden, Mike Banning, dalam film yang bertajuk Angel Has Fallen.

Dikutip Aceshowbiz melalui Deadline, Angel merupakan sebutan kode bagi pesawat Kepresidenan AS, Air Force One dalam film ini. Setelah sukses melindungi nyawa Presiden dari berbagai ancaman yang datang dari dua film sebelumnya, Banning kini menjadi target utama bagi para penjahat.

Untuk sekuel ketiga film ini, Creighton Rothenberger dan Katrin Benedikt kembali dipercaya sebagai penulis skenario layaknya dua film terdahulu. Sementara dari segi keaktoran, belum ada pengumuman resmi terkait siapa saja nama-nama pemeran yang akan kembali tampil dalam Angel Has Fallen, selain Gerald Butler.

Dalam sekuel terakhirnya, Aaron Eckhart dan Morgan Freeman dipercaya untuk mengambil peran sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS. Namun, belum terdapat keterangan pasti apakah nantinya kedua aktor tersebut akan kembali memainkan karakter yang mereka perankan dalam film bergenre action tersebut.

Bagi Gerald Butler sendiri, film Angel Has Fallen akan menjadi project terbarunya yang ketiga, usai sebelumnya telah lebih dulu mengambil tawaran bermain dalam film Geostorm dan Hunter Killer.

Sebelum dua judul diatas, Butler sendiri baru saja menyelesaikan kontraknya dengan sebuah film bergenre drama keluarga, The Headhunter's Calling.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini