Ssttt... Mantan Ardi Kembali Muncul, Episode 7 "Dunia Maya" Kian Rumit & Penuh Kejutan!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 598 2452151 ssttt-mantan-ardi-kembali-muncul-episode-7-dunia-maya-kian-rumit-penuh-kejutan-xJ2YzYwsyP.jpeg Dunia Maya (Foto: Vision+)

JAKARTA – Berlanjut ke episode 7 Keseruan Original Series Vision+ Dunia Maya masih belum berakhir. Di episode ke tujuh ini, hubungan Maya dengan Ardi semakin rumit.

Ardi dalam dilema karena ia sangat merasa bersalah dengan Maya karena situasi hubungan settingan ini, sementara Sheila (mantan kekasih Ardi) kembali dalam kehidupannya. Ardi berusaha menghindari keduanya.

Selain itu, di tengah kesuksesan Maya, ia malah semakin mendapatkan banyak ujaran kebencian dan disebut bahwa ia terkena star syndrome. Maya juga semakin sibuk karena Ibunya (Mariska) mengambil semua job untuk Maya.

Hal ini membuat suasana di rumah Maya juga menjadi dingin karena Misya marah kepada Maya dan Ibunya. Adik Maya, Miko juga masih kecewa dengan Maya yang belakangan ini kurang peduli dengan adiknya. Miko yang tidak tahan dengan sikap Maya yang berubah pun memilih menginap di kos Kevin.

Hal tersebut membuat Maya marah. Maya mendatangi kos Kevin dan dengan ketus menanyakan adiknya kepada Kevin. Karena kesal mendapatkan sifat ketus dari Maya, Kevin pun membalasnya dengan sindiran.

“Maya-nya hilang, manners -nya juga hilang, attitude orang itu udah kebawa sama lo? Lo tuh udah segitu kecintaannya sama dia sampe lo nggak bisa lihat sifat asli dia kayak gimana,” ujar Kevin.

Sementara itu Ardi menetapkan pilihan dan memilih Maya sebagai pasangannya. Sheila yang tidak terima akan hal itu berusaha untuk menemukan bukti bahwa hubungan Ardi dan Maya adalah settingan.

Bagaimana kelanjutannya? Apa reaksi Maya ketika mengetahui hubungannya dengan Ardi hanya settingan? Jangan sampai ketinggalan, saksikan *Dunia Maya episode 7* eksklusif di Vision+.

Untuk diketahui, Vision+ merupakan aplikasi penyedia over the top (OTT) layanan streaming terbaik dan terlengkap di Indonesia milik PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) dan bernaung di bawah MNC Group. Vision+ memiliki library konten dengan format video on demand (VOD) dengan 10.000 jam tayang, termasuk film berbagai genre dan judul. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati 120 channel TV lokal, internasional dan juga premium, serta pengguna juga dapat menikmati sederetan original series Vision+. Vision+ juga memiliki fitur catch-up yang memungkinkan pengguna dapat menyaksikan tayangan sampai 7 hari ke belakang.

Segera unduh dan akses #visionplus di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini