Kondisi Xiumin EXO Usai Dikabarkan Positif Covid-19

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 33 2451795 kondisi-xiumin-exo-usai-dikabarkan-positif-covid-19-sh2qWzujo4.jpeg Xiumin EXO (Foto: Soompi)

SEOUL- Pentolan gurp EXO, Kim Min Seok alias Xiumin dikabarkan positif terpapar virus corona (Covid-19). Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi sang idol,  Hal tersebut diumumkan langsung oleh agensinya, SM Entertainment.

Lewat pernyataan resmi, agensi menyebut Xiumin didiagnosis positif Covid-19 pada 5 Agustus 2021.

“Ini SM Entertainment. Xiumin dipastikan terdiagnosis Covid-19 hari ini,” tulis SM Entertainment pada 5 Agustus 2021, dikutip dari Soompi, Jumat (6/8/2021).

Xiumin EXO

BACA JUGA:

Tertipu saat Belanja Online, Elma Theana Rugi Puluhan Juta Rupiah

Dicerai Suami, Tyas Mirasih Ungkap Rasa Syukur

Agensi pun menjelaskan sang idol sempat melakukan tes Covid-19 dan hasilnya negatif pada 29 Juli silam. Namun, dia kembali melakukan tes PCR tanggal 4 Agustus karena kondisi kesehatannya.

Akhirnya, setelah hasilnya keluar pada 5 Agustus, Xiumin terkonfirmasi positif.

“Akibatnya, para member EXO lainnya dan anggota staf juga telah dites untuk Covid-19 dan dikarantina masing-maisng sambil menunggu hasilnya,” imbuh pihak agensi.

Selain itu, agensi mengungkapkan, kabar ini juga telah diinformasikan ke semua program siaran yang sempat kontak dengan Xiumin. Anggota staf dan beberapa pemeran musikal di ‘Hadestown’, yang sempat berlatih dengan Xiumin juga akan dites Covid-19.

Sementara itu, saat ini kodisi Xiumin tengah diistirahatkan agar cepat pulih dari virus tersebut.

“Xiumin segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan akan secara aktif mengikuti proses dan bimbingan yang diberikan oleh otoritas kesehatan, dan kami juga akan melakukan yang terbaik agar artis tersebut dapat pulih dengan cepat,” tulis SM Entertainment.

Pihak agensi juga meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir. “Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan semua artis dan staf kami sambil secara ketat mengikuti pedoman kesehatan,” tutupnya. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini