Dicerai Suami, Tyas Mirasih Ungkap Rasa Syukur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 33 2451685 dicerai-suami-tyas-mirasih-ungkap-rasa-syukur-m6ZD76p7K6.jpg Tyas Mirasih bersyukur bercerai dari Raiden Soedjono. (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

JAKARTA - Tyas Mirasih tampaknya harus merelakan pernikahannya bersama Raiden Soedjono berujung di pengadilan. Terkait prahara rumah tangganya, dia akhirnya buka suara. 

Alih-alih merasa sedih dan terpuruk, sang aktris memilih untuk banyak bersyukur. Hal itu diungkapkan aktris 34 tahun tersebut lewat Insta Story, pada 5 Agustus silam. 

Tyas Mirasih ungkap rasa syukur setelah ditalak cerai suami. (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

Dalam unggahannya, mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut menuliskan, "Awali harimu dengan hati yang bersyukur." 

Raiden Soedjono diketahui mengajukan gugatan talak cerai atas Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 3 Agustus 2021. Gugatan cerai tersebut diajukannya melalui sistem e-court

"Pemohon dalam hal ini memberikan kuasa kepada Dave Advitama S.H., M.H., C.L.A , Bernard Jungjungan, S.H., M.H, dan Pantas Manalu, S.H, sebagai kuasa hukum," ujar Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan.

Baca juga: Sidang Cerai Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Digelar 16 Agustus 

Pengadilan mengumumkan sidang cerai perdana Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono rencananya akan digelar di PA Jakarta Selatan, pada 16 Agustus mendatang. Keduanya diwajibkan hadir dalam proses sidang tersebut. 

Tyas Mirasih ungkap rasa syukur setelah ditalak cerai suami. (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

Raiden memutuskan untuk bercerai dari sang aktris setelah menikah pada 8 Juli 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya belum dikaruniai momongan.*

Baca juga: Depresi, Kris Wu Diisukan Lakukan Percoban Bunuh Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini