Bikin Ngakak, Arya Saloka Melawak saat Temani Amanda Manopo Periksa Kandungan

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 598 2451120 bikin-ngakak-arya-saloka-melawak-saat-temani-amanda-manopo-periksa-kandungan-MjpYXAYIaO.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Penonton setia Ikatan Cinta tengah menanti kelahiran keponakan online, anak dari Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka).

Kisah Amanda dan Arya yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya dalam serial drama hits Ikatan Cinta ini memang menarik perhatian para penonton dan para netizen. Aksi konyol Arya Saloka saat menemani Amanda Manopo periksa kandungan, dalam tayangan episode semalam ternyata berhasil mengocok perut para penonton.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Berita Pencarian Elsa Viral, Penyamaran Dilakukan

Mas Al Ikatan Cinta Bakal Bagi-Bagi Rp500 Juta, Begini Syaratnya

Sinetron Ikatan Cinta


Bagaimana tidak, dikutip dari akun Youtube resmi RCTI, Rabu (4/8/2021) ketika menemani Andin periksa USG, Arya Saloka jahil bertanya kepada dokter apakah calon anak pertamanya tersebut sudah bisa terlihat jago bermain bulu tangkis atau tidak.

Amanda pun terlihat kaget dengan pertanyaan iseng Aldebaran. Sementara di kolom komentar terlihat para netizen begitu terhibur dan tertawa melihat adegan lucu tersebut.

“Ngakak, mas sultan pondok pelita Aldebaran harus nurutin semua keinginan bu bossss hahhahaah,” tulis akun Ker**n **** Putri Official

“Memang ya pasutri fiktif ini selalu bikin senyum-senyum sendiri adegan mereka berdua yang jadi nyawa di sinetron ini,” puji netizen dengan akun bernama Salwa *****ana

‘Jago kok mas Al ,setiap malam dalam perut mba Andin lagi main bulu tangkis,” tulis Helmi Okt*****

“Percakapan yang menggemaskan! Apa juga didebatin sama pasangan ini. Wkwkwk,” komentar dari Sa**ku**ng

“Gemeees banget,” seru Kafa ***a singkat.

Terpantau video adegan Aldebaran melawak saat menemani Amanda Manopo periksa kandungan ini sudah mendapatkan lebih dari 554 ribu penayangan dan 7ribu likes dari para netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini