Totalitas Glenca Chysara, Rela Potong Rambut Panjang Indahnya Demi Peran Elsa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 33 2451180 totalitas-glenca-chysara-rela-potong-rambut-panjang-indahnya-demi-peran-elsa-jx9BeBkI2e.jpg Elsa Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

GLENCA Chysara rela potong rambut demi penyamaran Elsa di Ikatan Cinta. Ia pun membuktikan totalitasnya dalam berakting Sinetron Ikatan Cinta.

Melalui akun TikTok, gadis 26 tahun ini bahkan membagikan video saat rambut panjang dan indah miliknya dipotong. Dalam video tersebut ia terlihat tengah berada di lokasi syuting dan meminta seorang penata rambut untuk memangkas rambutnya menjadi sebatas bahu.

 Glenca

"Berkarya," tulis Glenca pada unggahannya.

Sementara itu dalam sinetron Ikatan Cinta, Elsa (Glenca) memang tengah menjadi buronan kasus pembunuhan Roy Alfachri (Fiki Alman), empat tahun lalu. Bersama Riki (Rendi Jhon) ia mulai melakukan penyamaran agar tak ditangkap polisi dan menjalani hukuman penjara.

Dalam salah satu scene, Glenca terlihat ditemani oleh Rendi Jhon mendatangi salah satu jasa potong rambut. Bahkan terlihat jelas rambut Glenca yang dipangkas pendek hingga sampai sebatas bahu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini