Ikatan Cinta 4 Agustus 2021: Aldebaran Beri Imbalan Rp500 Juta Buat Penemu Elsa

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 598 2450730 ikatan-cinta-4-agustus-2021-aldebaran-beri-imbalan-rp500-juta-buat-penemu-elsa-DbVEgolL4l.jpg Aldebaran. (Foto: Ikatan Cinta)

PADA tayangan Sinetron Ikatan Cinta 4 Agustus 2021, Aldebaran semakin gencar mencari keberadaan Elsa sebagai buronan polisi. Suami Andin pun bahkan akan memberikan imbalan Rp500 juta buat siapa saja yang bisa menemukan Elsa.

Melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Rabu (4/8/2021), Aldebaran dan Andin terlihat memanggil para awak media untuk mengumumkan secara resmi soal sayembara berhadiah pencarian Elsa.

Sambil merangkul Andin, di hadapan para awak media, Aldebaran mengumumkan dengan tegas bahwa siapa pun orang yang berhasil menemukan Elsa akan diberi imbalan hadiah uang sebesar Rp500juta.

Di saat yang sama, Aldebaran juga mendeklarasikan bahwa ia tidak akan pernah memaafkan kejahatan Elsa yang telah membunuh adik kandungnya, Roy Alfahri dan memfitnah Andin hingga istrinya harus mendekam di penjara selama 4 tahun atas perbuatan yang ia tidak lakukan.

andin aldebaran

Sementara itu, Nino terlihat mendapat panggilan telepon masuk dari nomor asing yang langsung mati ketika hendak diangkat Nino. Setelah itu, Nino kembali mendapatkan telepon masuk yang kali ini dari pihak hotel Mount Paradise. Nino pun curiga, seseorang yang menghubunginya menggunakan nomor asing tersebut, tak lain adalah Elsa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Kelabuhi Polisi, Elsa Mewek Harus Potong Rambut

Elsa yang saat ini bersembunyi di suatu hotel bersama Ricky, diketahui sudah mengubah penampilan fisiknya dengan memangkas rambut panjangnya menjadi pendek. Bertujuan agar orang-orang yang melihatnya tidak bisa mengenali dirinya.

Apakah sayembara bernilai Rp500juta yang digelar Aldebaran akan membuahkan hasil? Atau Ricky lagi-lagi bisa menyelamatkan Elsa dari kejaran polisi dan masyarakat yang mengikuti sayembara tersebut?

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini