Kaget Putranya Pakai Ganja, Ibu Bongkar Sifat Asli Jeff Smith

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 33 2450991 kaget-putranya-pakai-ganja-ibu-bongkar-sifat-asli-jeff-smith-whXmVsQjAR.jpeg Ibu Bongkar Sifat Asli Jeff Smith (Foto: Instagram/Jeff Smith)

JAKARTA-  Aktor Jeff Smith baru saja menjalani sidang lanjutan atas kasus narkoba yang menimpanya pada hari ini, Rabu (4/8/2021). Sang aktor ditemani sang kekasih, Aisyah Aqilah dan ibunda, Aries. 

Dalam kesempatan tersebut ibunda Jeff Smith pun mengaku tak menyangka anaknya terjerumus ke dalam barang haram. Dia juga mengaku kecolongan atas kejadian yang menimpa anaknya itu. 

Jeff Smith

BACA JUGA:

- Raffi Ahmad Tepati Janji Belikan Ucok Baba Mobil Baru

Talak Cerai Tyas Mirasih, Raiden Soedjono Juga Gugat Harta Gana-gini

"Pasti, namanya orang tua merasa (kecolongan) ya, namanya orang tua pasti begitu. Kami kan enggak bisa 24 jam ada sama anak kami," ungkap Aries saat hadir di sidang Jeff Smith di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021).

Aries pun berharap putranya belajar dari kesalahannya. Sebab sepengetahuan Aries, kepribadian Jeff benar-benar bertolakbelakang dengan kebiasaan mengonsumsi ganja.

"Ya mudah-mudahan ke depannya jadi yang lebih baik lagi. Sebenarnya itu anak luar biasa. Baik banget, jiwa sosialnya tinggi banget. Bukan cuma sama keluarga, tapi sama siapa saja baik banget. Penurut juga. Perlakuannya baik," terang Aries.

Ditambah lagi, Jeff Smith juga sudah berjanji tidak akan mengulang kesalahan setelah menyelesaikan masa hukuman.

"Ya balik lagi, kan kami enggak tahu di luar dia gimana kan. Tapi ya sudah ada janji ya, Insya Allah ke depannya akan lebih baik lagi," tuturnya.

Jeff Smith tersandung masalah hukum usai ditangkap pada 15 April 2021 di kawasan Jagakarsa, Jakarta. Jeff diamankan setelah kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja seberat 0,52 gram. 

Atas perbuatannya, Jeff Smith dikenakan Pasal 111 ayat (1) dan 127 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (nit)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini