Sinopsis Putri untuk Pangeran, Mobil Raymond Meledak Ketika Membawa Bukti Pembunuhan Mama Putri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 Agustus 2021 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 02 598 2449726 sinopsis-putri-untuk-pangeran-mobil-raymond-meledak-ketika-membawa-bukti-pembunuhan-mama-putri-TOSpvpLb1X.jpeg Putri untuk Pangeran (Foto: RCTI)

JAKARTA - Cerita sinetron Putri untuk Pangeran semakin seru. Mel (Nicole Parham) yang sedang bersama Rizky (Rizasyah) memiliki firasat buruk tentang Raymond begitu pula dengan Nawang (Shirley Margaretha) yang pikirannya tidak karuan ditemani oleh Putri (Ranti Maria).

Sementara Oma Soraya (Minati) gusar karena takut disalahkan kembali atas kecelakaan Raymond (Reza Pahlevi). Namun dirinya jadi berharap rekaman bukti pembicaraannya tentang hari di mana kecelakaan Lisa (Hesti Putri) rusak beserta mobilnya.

Baca Juga:

Rahasia Mulai Terbongkar, Perseteruan Lisa dan Oma Soraya Semakin Memanas

Pertemuan Keluarga Putri dan Pangeran Berakhir Kacau!

Putri untuk Pangeran

Hingga Nawang pingsan ketika mendengar kabar Raymond kecelakaan dan dampaknya cukup parah. Mel, Putri, Pangeran dan Rizky segera ke rumah sakit. Di sisi lain, Maura (Raquel Nessia) mengetahui kenyataan Tristan (Randy Martin) tetap mencintai Mel dan belum bisa move on dari Mel, dirinya bersedih.

Lalu Oma Soraya mendatangi Maura karena kalut dengan semua masalahnya. Sementara, Putri sempat mendengar suara hati Jojo yang bilang selepas ke pemakaman, Raymond ingin buru buru pergi ke polisi. Putri heran dan mau menggali kebenaran dari Jojo.

Apakah Oma Soraya akan memberitahu semuanya pada Maura tentang pertemuannya dengan Raymond mengenai pembunuhan Lisa? Apa Putri juga akan mengetahui apa yang sebenarnya Raymond lakukan sebelum kecelakaan?

Saksikan keseruan Putri untuk Pangeran hanya di RCTI. Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini