Putri Untuk Pangeran Malam Ini, Pangeran Mulai Mencurigai Oma, Kematian Lisa Terungkap?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 598 2459695 putri-untuk-pangeran-malam-ini-pangeran-mulai-mencurigai-oma-kematian-lisa-terungkap-Ood7QFbEjr.jpeg Putri untuk Pangeran (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron Putri Untuk Pangeran semakin seru. Penyelidikan atas kasus kematian Lisa (Hesty Putri) dan komanya Raymond (Reza Pahlevi) masih terus berjalan. Bahkan Vitto (Cemal Faruk) sudah melayangkan rencana untuk membalas Oma Soraya (Minaty Atmanegara) dengan sabotase perusahaan Oma Soraya.

Namun rencana ini masih belum bisa terlaksana, karena Putri (Ranty Maria) menentang keras rencana Vitto. Akibatnya hubungan Putri, Vitto dan Pangeran (Verrel Bramasta) semakin tidak baik. Vitto terus memperingatkan Putri kalau memang terbukti Oma dalang dari semua kasus ini, maka Putri harus memilih untuk menggagalkan pernikahannya dengan Pangeran.

Baca Juga:

Sinetron Putri untuk Pangeran Capai 500 Episode, Cerita Semakin Seru dan Memikat!

Berkedok Investasi, Oma Soraya Berniat Menyetir Pangeran

Putri untuk Pangeran


Cerita semakin seru pada tayangan Senin, 23 Agustus 2021 karena Pangeran mulai mencurigai Oma dari cerita yang dia dengar. Bahkan Pak Regar (Oding Siregar) mengatakan jika Soraya rela membayar mahal dirinya agar melarang Mel (Nicole Parham) atau Vitto (Cemal Faruk) bertemu dengan Soraya.

Pangeran terkejut dan mulai mengkonfrontasi, tapi Soraya tetap mengelak meskipun dalam hatinya, dia ingin sekali menceritakan yang sebenarnya ke Pangeran.

Mel dan Rizky (Rizasyah) pun hubungannya semakin tidak baik, Mel merasa Rizky terus mengancamnya dengan dalih perusahaan Raymond. Rizky memaksa Mel agar mereka bisa segera bertunangan demi menyelamatkan perusahaan Raymond.

Di sisi lain, Maura (Rachquel Nesia) bercerita ke Tristan (Randy Martin) soal Rizky yang terobsesi dengan Mel sampai menggunakan perusahaan sebagai bahan ancaman. Maura bermaksud agar Tristan mau merelakan Mel untuk Rizky, tapi ternyata Tristan jadi makin khawatir pada Mel.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan terus Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI atau secara streaming di RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini